Iklan

Harmonis, Danramil Sukamara Dapat 'Suprise ' HUT Ke - 78 TNI Dari Wakapolres Sukamara

warta pembaruan
05 Oktober 2023 | 2:37 PM WIB Last Updated 2023-10-05T07:37:43Z


Pangkalan Bun, Wartapembaruan.co.id
- Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasinoal Indonesia (TNI) diperingati pada tanggal 5 Oktober 2023 setiap tahunnya. Di moment peringatan ini, tentunya kita bisa turut meramaikannya denganmengirimkan ucapan selamat atau dalam bentuk lainnya.

Ucapan tersebut merupakan bentuk apresiasi dan rasa bangga kita kepada para Tentara Nasional Indonesia yang selalu melindungi tanah air.

Seperti yang terjadi pada hari ini, Kamis (5/10). Di hari jadi TNI ke-78 yang mengusung tema "TNI PATRIOT NKRI PENGAWAL DEMOKRASI UNTUK INDONESIA MAJU" personil TNI yang bertugas di Koramil 1014 - 06/Sukamara, mendapat kejutan (Surprise) ucapan "Selamat HUT TNI Ke-78" dari petugas Kepolisian yang berada dan bertugas di Polres Sukamara.

Dipimpin langsung oleh Wakapolres Sukamara Budi Nugroho S.H., mendatangi Makoramil 06/Sukamara , guna memberikan surprise sekaligus ucapan selamat HUT TNI dengan membawa kue Ulang Tahun TNI ke - 78.

Semoga Sinergitas TNI - Polri di Sukamara, tetap terjaga dan semakin solid, di hari jadinya ke-78 tahun ini, kami juga berharap TNI semakin tangguh dan semakin dicintai oleh rakyat," ungkap Kompol Budi Nugroho, sembari menambahkan, semoga TNI sukses dan jaya selalu. 

Ucapan terima kasih pun langsung disampaikan Danramil 06/Sukamara Lettu Inf Dimyadi kepada Kompol Budi Nugroho beserta Angota Polres lainnya  yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Atasnama Keluarga besar Koramil 06/Sukamara, Kami mengaku terharu dengan hadirnya Wakapolres Sukamara beserta anggota, yang datang sekaligus memberikan kejutan berupa ucapan Selamat HUT TNI ke- 78. 

"Kami berharap agar sinergitas dan soliditas TNI- Polri yang sudah terbina selama ini, bisa terus dipertahankan dan bisa lebih kita tingkatkan lagi," tutur Danramil.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Harmonis, Danramil Sukamara Dapat 'Suprise ' HUT Ke - 78 TNI Dari Wakapolres Sukamara

Trending Now

Iklan