Iklan

Ngabeyan Fest Creative Berlangsung Meriah

warta pembaruan
29 Oktober 2023 | 10:28 AM WIB Last Updated 2023-10-29T03:28:07Z


Kartasura, Wartapembaruan.co.id
-- Dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2023 Muda - mudi yang tergabung dalam Karang Taruna desa Ngabeyan Kartasura mengelar    acara Ngabeyan Fest Creatif dari tanggal 28 - 29 Oktober di Lapangan Ngabeyan Kartasura.

Acara Ngabeyan Fest Creatif ini mengelar Bazar UMKM desa Ngabeyan,Pestas Musik,jalan sehat,cek kesehatan gratis dan donor darah.

Acara di mulai sabtu 28 Oktober 2023 dengan menampilkan band Warga Ngabeyan dan pestas seni.

Menurut Ilham Ketua Panitia sekaligus ketua Karang Taruna Desa Ngabeyan mengatakan bahwa Ngabeyan Fest Creative ini kita adakan agar pemuda - pemudi se desa Ngabeyan semoga dapat berkolaborasi dan menciptakan kreativitas bersama dengan semangat hari Sumpah Pemuda.

Selain itu kita juga ingin mengangkat UMKM yang ada di desa Ngabeyan supaya berkembang dan di kenal masyarakat luas.

Dalam kesempatan ini ketua panitia juga berharap kepada pemuda - pemudi Karang Taruna desa Ngabeyan.

"Jangan takut untuk berkarya,jangan takut untuk berexspresi dan jangan takut untuk melakukan hal - hal selama itu baik untuk kita san bermanfaat untuk sekitar".harapnya.

Antusias warga Ngabeyan begitu luar biasa memadati acara dengan mengunjungi stand - stand bazar dan menikmati penampilan Group musik dari Diskoplo dan Bandhitos group.

Dalam kesempatan ini kepala Desa Ngabeyan Kartasura Joko raharjo SH  Saya sangat bangga sekali kepada Muda - mudi Karang Taruna Ngabeyan ini merupakan acara untuk ajang berkumpul berkreativitas bersama semoga acara seperti ini bisa rutin di adakan  setiap tahunya.

Semoga ngabeyan semakin maju dan berkembang.

Dalam kesempatan ini Tokoh budayawan asli putra Ngabeyan KRT. Djuyamto Hadi Sasmito 

"Saya apresiasi event Ngabeyan Fest yg diselenggarakan oleh KarangTaruna Desa Ngabeyan ini. Langkah kreatif, berani dan cerdas yang patut didukung.

Mungkin ini jawaban atas tantangan yg dulu saya sampaikan ke mereka pada saat peresmian lagu Indonesia Sejati nya Pak Dandim Sukoharjo. Semoga event ini bermanfaat utk warga masyarakat dan menginspirasi anak2 muda Kartasura lainnya".

Acara Ngabeyan Fest Creatif di tutup pada tanggal 29 - Oktober 2023 dengan mengelar acara gerak jalan yang di ikuti seluruh warga desa Ngabeyan yang terdiri dari 25 RT dan 4 RW.setelah acara Gerak jalan acara di lancutkan dengan Cek kesehatan gratis dan Donor darah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ngabeyan Fest Creative Berlangsung Meriah

Trending Now

Iklan