Iklan

Kodim 0415/Jambi berperan aktif bantu Pengamanan Nataru.

24 Desember 2023 | 8:11 AM WIB Last Updated 2023-12-24T01:11:54Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id -
Hiruk pikuk masyarakat kota Jambi dengan segala aktivitasnya mewarnai kemeriahan perayaan jelang datangnya natal dan tahun baru 2024. Kondisi di tempat-tempat hiburan, wisata dan tempat tongkrongan menjadi sangat ramai dibanding hari-hari biasa, dimana kondisi ini disebabkan adanya libur sekolah dan libur tahunan jelang natal dan tahun baru. 

Untuk mengantisipasi adanya kerawanan dan perkembangan situasi serta ketertiban masyarakat, Pemerintah kota Jambi menyiapkan pos pelayanan dan pos pengamanan ( pos yan dan pos Pam) diberbagai titik rawan yang ada di kota Jambi, baik dipintu masuk kota, terminal maupun di tempat-tempat strategis lainnya.

Hal ini semata-mata untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat yang sedang merayakan Natal dan merayakan tahun baru 2024.

Dalam rangka mendukung kegiatan tersebut, Kodim 0415/Jambi menurunkan personilnya untuk membantu pengamanan di pos-pos pengamanan yang tersebar di kota Jambi. 

Seperti aktivitas yang dilakukan oleh personil Kodim 0415/Jambi pada pos Pam  air mancur  dikawasan perkantoran kantor Gubernur Jambi. 

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa aktivitas di pos Pam dimulai pada tanggal 22 Desember 2023 hingga tanggal 02 Januari 2024.

Dandim 0415/ Jambi Letkol Arm Eko Pristiono, S.H. M.I.Pol melalui Pasi ops Kodim 0415/Jambi Mayor Arm Joni Armadi, selaku pengendali personil pengamanan menegaskan bahwa  Kodim 0415/ Jambi beserta Jajaranya harus mampu memberikan rasa aman dan damai baik menjelang hingga pelaksanaan perayaan natal dan tahun baru 2024, kegiatan personil sangatlah padat, namun perintah tugas untuk membantu pengamanan merupakan prioritas utama.

Selain personil dari Kodim 0415/Jambi pos Pam diisi juga oleh personil dari Kepolisian, Dishub, Satpol PP, kesehatan dan juga dari pramuka.

(Atat)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kodim 0415/Jambi berperan aktif bantu Pengamanan Nataru.

Trending Now

Iklan