Iklan

Hadiri Halal Bihalal Aritonang Ompusunggu, Budi Setiawan Dido'akan Jadi Walikota Jambi

13 Januari 2024 | 6:37 PM WIB Last Updated 2024-01-13T11:37:44Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id -
Ketua DPD Golkar Kota Jambi Budi Setiawan menghadiri undangan Halal Bihalal Keluarga Besar Aritonang Ompusunggu Kota Jambi yang diselenggarakan di Gedung Puri Gracia Raissa Kota Jambi, Sabtu (13/01/2024) 

Kegiatan Halal Bihalal tersebut dilaksanakan setiap tahun dan di hadiri oleh Ketua Punguan Bonar Aritonang dan ratusan keluarga besar Aritonang Ompusunggu baik orang tua maupun anak-anak. 

Dalam sambutannya, Budi Setiawan mengatakan, banyak manfaat yang didapatkan ketika kita bersilaturahmi seperti kegiatan Halal Bihalal Keluarga Besar Aritonang Ompusunggu. 

"Dengan Halal Bihalal bisa memupuk rasa persaudaraan, terimakasih saudara-saudaraku, semoga silaturahmi ini tetap terjaga," ujar Budi

Tak hanya itu, Budi berharap, dengan kegiatan Halal Bihalal bisa menambah rasa sayang dan saling menghormati serta selalu terjaga hubungan yang harmonis kekeluargaan. 

"Mari bersama kita jaga hubungan kekeluargaan yang harmonis, saling memberikan semangat dan motivasi yang positif," pungkasnya

Sementara itu, Penasehat Punguan KB Aritonang Ompusunggu Opung Gidion Br. Pardede mengucapkan terimakasih kepada Budi Setiawan yang telah menghadiri kegiatan Halal Bihalal. 

"Terimakasih Pak Budi Setiawan atas kedatangannya, semoga cita-cita bapak jadi Walikota Jambi bisa terwujud," harapnya

(M Rasyid)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadiri Halal Bihalal Aritonang Ompusunggu, Budi Setiawan Dido'akan Jadi Walikota Jambi

Trending Now

Iklan