Iklan

Kapolresta Jambi Hadiri Simulasi Pemungutan Dan Perhitungan Pemilihan Umum Serentak 2024 Stadion Persijam.

31 Januari 2024 | 5:02 PM WIB Last Updated 2024-01-31T10:02:01Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id ~
Simulasi yang bertempat di lapangan Stadion Persijam turut hadir Pj Walikota Ibu Sri Purwaningsih, SH, M.A.P., Ketua KPU Kota Jambi yang di wakili komisioner KPU Bpk.Rengki Pirdana., Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, SIK, MH., Kasi Humas Ipda Deddy Haryadi., beserta Kapolsek jajaran Polresta Jambi.

Acara tersebut berlangsung dengan lancar yg mana Pj. Wali Kota Jambi juga menyampaikan bahwa , sebagaimana kita juga ketahui bahwa Pemilu ini adalah proses demokrasi, pesta demokrasi, kalau pesta demokrasi ini seperti kenduri suara bumi di Provinsi Jambi dan kabupaten, kota serta masyarakat Jambi.

Pj Wali Kota juga berterima kasih atas kehadiran Bpk Kapolresta Jambi dan Dandim dapat mengawal penyelenggaraan pemilu ini sesuai dengan tugas fungsinya bersama, Oleh karena itu kolaborasi kita bersama mari selalu kita kuatkan supaya penyelenggaraan pemilu di kota Jambi ini berjalan dengan baik. 

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi juga mengatakan simulasi ini berjalan baik sesuai dengan prosedur dari KPU Kota Jambi dan juga kota Jambi termasuk kota yang aman dan belum ada laporan terdeteksi rawan konflik. Kapolresta juga berharap kepada warga kota Jambi ikut mengamankan pesta demokrasi dengan aman, "pungkas beliau.


(Humas Polresta Jambi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolresta Jambi Hadiri Simulasi Pemungutan Dan Perhitungan Pemilihan Umum Serentak 2024 Stadion Persijam.

Trending Now

Iklan