Iklan

Niko Caleg Dapil 1 Kabupaten Cirebon Solid Bersama Pendukungnya Siap Memenangkan Hati Rakyat Bersama Partai PDIP Yang Semakin Matang Di Usia 51 Tahun

warta pembaruan
10 Januari 2024 | 9:08 PM WIB Last Updated 2024-01-10T14:08:20Z


Kabupaten Cirebon, Wartapembaruan.co.id
- Masih dalam rangkaian acara HUT Partai PDI-P yang ke 51 tahun seluruh kader PDI-P ikut merayakannya dengan penuh sukacita termasuk bagi para calon anggota legislatif termasuk bagi para calon anggota legislatif di Kabupaten Cirebon, salah satunya calon anggota legislatif Kabupaten Cirebon dapil 1 dengan nomor urut 3 Niko bhinneko Murah Manto.SH berlangsung dengan sederhana namun penuh hikmah.Rabu (10/01/2024).

Acara tersebut berlangsung di kediamannya yang berada di Desa Plumbon Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon, turut dihadiri ketua PAC PDI Perjuangan Sumber dan para kader serta Calon Legislatif Dapil 1 Niko Bhineko.SH nomor urut 3 dari PDI Perjuangan.

Calon Legislatif PDI perjuangan Niko Bhineko Murah Manto.SH, menjelaskan, dengan adanya momentum hari jadi PDI perjuangan yang ke 51 ini saya meminta agar lebih mempunyai rasa memiliki terhadap partai ini supaya di momentum Pileg dan Pilpres yang sebentar lagi bisa di menangkan bersama.

Dan secara kebetulan di tahun perhelatan politik kali ini dirinya ikut berkompetisi dalam ajang pemilihan umum memperebutkan kursi anggota legislatif melalui partai PDI-P di daerah pilih satu yang meliputi Kecamatan Plumbon, Kecamatan Sumber, Kecamatan Weru, Kecamatan Plered, dan Kecamatan Dukupuntang.

“Mudah-mudahan dengan adanya acara ini partai PDI perjuangan semakin di cintai oleh masyarakat,” ujarnya.

Lanjut Niko, kalau saya di berikan amanah oleh rakyat untuk duduk Legislatif bisa membawa harapan bagi masyarakat untuk menampung dan aspirasi dan mewujudkan cita-cita masyarakat untuk menggapai kesejahteraan terutama dalam bidang UMKM dan pertanian.

Karena berdasarkan marwah PDI perjuangan kembali ke citra wong cilik makanya akan konsen ke sektor-sektor di bidang tersebut.

“Saya berharap di hari jadi ini PDI perjuangan semakin besar dan di cintai masyarakat serta mampu memberikan warna positif kedepannya sehingga dapat mengangkat penderitaan masyarakat menjadi sebuah kebahagiaan, ” pungkasnya.

Sementara itu Tokoh masyarakat muhammad Romli mengatakan. Sosok pemuda seperti beliau (Niko) menjadi momen generasi pemuda harus tumbuh dan sudah dibuktikan dengan memfasilitasi serta menjembatani aspirasi para pemuda dan warga ke arah yang lebih baik untuk generasi pemuda sehingga dapat menjauhkan dari hal-hal yang negatif.

Mudah-mudahan dengan duduk nya generasi pemuda di Legislatif insya allah akan membawa perubahan yang positif baik dari segi pembangunan, mental anak-anak muda nya serta peningkatan apa yang menjadi komitmennya,” 


*Sendi*

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Niko Caleg Dapil 1 Kabupaten Cirebon Solid Bersama Pendukungnya Siap Memenangkan Hati Rakyat Bersama Partai PDIP Yang Semakin Matang Di Usia 51 Tahun

Trending Now

Iklan