Iklan

Gelar Acara ‘Slepet Imin’ di Jember, Gus Muhaimin Tegaskan Pasangan AMIN Berkomitmen dalam Menjaga Demokrasi

warta pembaruan
04 Februari 2024 | 11:50 AM WIB Last Updated 2024-02-04T04:50:35Z


Jember, Wartapembaruan.co.id
- Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 01 Muhaimin Iskandar (Gus Imin) melakukan kampanye di Jember, bertajuk “Slepet Imin”

dikemas dengan dialog, yang digelar di Kota Cinema Mall Jember, Jawa Timur, Sabtu (3/2/2024).

Dalam paparannya, Gus Imin mengatakan bahwa Pasangan AMIN (AnisBaswedan-Muhaimin Iskandar) memiliki komitmen dalam menjaga demokrasi.

“Yang penting adalah kepemimpinan yang komitmen pada nilai-nilai konstitusi, sederhananya taat pada konstitusi itu taat pada demokrasi, keadilan, dan kebebasan. Itu hal yang mutlak,” papat Gus Imin.

Gus Imin juga menjelaskan prioritas utama AMIN apabila nantinya terpilih yakni dengan melakukan pemerataan pembangunan.

“Prioritas utama nanti, minimal setahun, dua tahun kepemimpinan AMIN nanti ada 40 Kota yang kita majukan fasilitas publiknya, ” jelas Gus Imin.

Atas penjelasan tersebut, Gus Imin mendapat banyak aspirasi dari peserta yang datang dari mahasiswa sampai tenaga kesehatan.

“Diantara kegiatan ‘slepet Imin’ yang ada, saya paling bahagia disini, karena yang hadir malam ini multi disiplin ilmunya berbagai macam, diantaranya orang hukum, kedokteran, kesehatan, aktivis, agama, penulis, lengkap semua, ” tuturnya.

Gus Imin pun memberikan semagat atas kepedulian warga jember pada negara. “Jember kritis luar biasa, semangat untuk mengabdi tinggi, dan komitmen kepedulian kepada negara juga sangat luar biasa," pungkas Gus Imin. (Azwar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Acara ‘Slepet Imin’ di Jember, Gus Muhaimin Tegaskan Pasangan AMIN Berkomitmen dalam Menjaga Demokrasi

Trending Now

Iklan