Iklan

Pimpinan PT Prabu Gelar Ngopi Santai Bersama Pemuda Sekitaran Industri Kuala Tanjung

warta pembaruan
03 Februari 2024 | 10:06 PM WIB Last Updated 2024-02-03T15:06:29Z


Batubara, Wartapembaruan.co.id
- Pimpinan, PT. Praja Buana Romero atau lebih di kenal dengan sembutan (Perabu) yang bergerak dibidang pengamanan salah satu vendor mitra PT. INALUM  ini, menggelar kegiatan silahturahmi dan Coffee Santai bersama Pemuda seputaran perusahaan yang mana kegiatan tersebut di adakan di Coffee SAM, desa Kebun Kopi, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara. Sabtu (03/02/2024)

Acara ini dihadiri oleh Pemuda sekitaran perusahaan dari berbagai lapisan masyarakat,tokoh masyarakat dan wartawan, yang konsisten berkolaborasi dalam pertukaran informasi terkait keamanan dan gejolak di seputaran kawasan industri desa Kuala Tanjung. 

Pimpinan ( PRABU ). Junaidi  turut hadir dalam kesempatan ini. Selama perbincangan dengan Pemuda Pemuda Dan Tokoh Masyarakat Syarial menyampaikan  peran penting  sebagai bentuk dukungan untuk kawasan industri kuala tanjung,ucap Syarial 

Sambut Junaidi silahturahmi ini bukan hanya sekali ini saja, sudah hampir 4 tahun kami dari PT. Prabu menjalin silaturahmi dengan Pemuda dan tokoh masyarakat disekitaran perusahaan Inalum maupun di kawasan industri Kuala Tanjung.

“kami berharap silahturahmi tetap berkelanjutan, peran penting menjaga silaturahmi dengan Pemuda di seputaran perusahaan,” Ungkap Junaidi Selaku Pimpinan PT Praja Buana Romero

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pimpinan PT Prabu Gelar Ngopi Santai Bersama Pemuda Sekitaran Industri Kuala Tanjung

Trending Now

Iklan