Iklan

Tokoh Pemuda Raden Hamzaiya amati Kejanggalan Perbedaan kunjungan Anggota DPR RI Dengan Carlly

warta pembaruan
07 Februari 2024 | 1:50 PM WIB Last Updated 2024-02-07T06:50:36Z


Cirebon, Wartapembaruan.co.id
-- Raden Hamzaiya Tokoh Pemuda Kabupaten Cirebon mengamati perbedaan perlakuan yang diterima Dr. Ir. E. Herman Khaeron M. Si Anggota DPR RI Komisi VI dengan kunjungan Carlly Van Houten. 

Ya, saya kebetulan hari ini agenda mendampingi Dr. Ir. E. Herman Khaeron M. Si Anggota DPR RI Komisi VI bagian perdagangan dan investasi, anggota DPR RI aktif hingga bulan September melaksanakan tugasnya berkunjung ke PT Longrich di wilayah Cirebon bagian timur. 

Dalam kunjungan ini Dr. Ir. E. Herman Khaeron M. Si berkunjung dalam rangka kunjungan kerja dan merupakan kewajiban dan kewenangan sebagai anggota DPR RI di Komisi VI bagian investasi dan perdagangan. 

Kunjungan beliau ini salah satunya dilokasi PT Longrich, menyoroti kunjungan tersebut Raden Hamzaiya merasa bingung atas kebijakan PT Longrich yang tidak memperbolehkan Dr. Ir. E. Herman Khaeron M. Si untuk berkeliling menyusuri pabrik. 

Ya heran saja, berbanding terbalik saat kunjungan Carly, Carly yang notabene nya adalah masyarakat biasa diizinkan masuk dan menyusuri pabrik tersebut. 

Ya heran saja, saya juga mendapatkan informasi jika kunjungan kerja ini terkonfirmasi merupakan kunjungan kerja anggota DPR RI. 

Pak Herman ini kan datang sebagai anggota DPR RI, memakai baju dan atribut DPR RI, tidak membawa misi kampanye dan atribut kampanye, bahkan izin resmi dikeluarkan dari DPR RI, dan merupakan Komisi VI Perdagangan dan Investasi kok dihalangi untuk berkeliling berbeda perlakuan dengan kunjungan kampanye Carly yang notabene nya masyarakat biasa. 

Saya rasa pak Herman Khaeron telah berbesar hati dalam hal ini, namun saya sebagai masyarakat Cirebon Timur menyangkan perlakuan serta sikap tanpa alasan yang jelas dilakukan oleh PT Longrich tersebut. Tutup nya. Selasa 6 Februari 2024.


(Tim Media)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tokoh Pemuda Raden Hamzaiya amati Kejanggalan Perbedaan kunjungan Anggota DPR RI Dengan Carlly

Trending Now

Iklan