Iklan

Unggul di Lingga dan Enam Kabupaten Kota, Rizki Faisal Dipastikan Lolos DPR RI

warta pembaruan
16 Februari 2024 | 12:01 PM WIB Last Updated 2024-02-16T05:01:28Z


Kepulauan Riau, Wartapembaruan.co.id
-- Calon Legislatif untuk DPR RI Dapil Kepulauan Riau (Kepri) Rizki Faisal menang di sejumlah kabupaten dan kota di Kepri. Salah satunya Kabupaten Lingga. Berdasarkan data C1 yang dimiliki internal Partai Golkar, Rizki Faisal memenengangi seluruh Kabupaten dan Kota di Provinsi Kepulauan Riau.

“Berdasarkan form C1 yang kami terima, Rizki Faisal mendominasi dari tiga caleg lainnya di internal Partai Golkar,”kata Juru bicara Rizki Faisal, Dodo.

Di kabupaten Lingga, Rizki Faisal menang telak untuk internal Partai Golkar. Selain di Kabupaten Lingga,menurutnya, data yang diperoleh dari relawan menunjukkan bahwa Rizki Faisal unggul di hampir 7 Kabupaten dan Kota.

Antusiasme dan kerja keras relawan dan anggota internal Tim Pemenangan Rizki Faisal menjadi faktor penting dalam mencapai hasil tersebut. Dodo mengucapkan terima kasih kepada relawan dan Partai Golkar atas dukungan yang diberikan.

Dengan keunggulan suara sementara yang diperoleh, Dodo menegaskan bahwa langkah-langkah akan diambil untuk menjaga keunggulan tersebut.

Dia juga menekankan pentingnya memberikan perhatian kepada mereka yang menjaga suara di setiap TPS, dengan memastikan mereka mendapatkan makanan dan minuman yang cukup.

Dodo juga mengakui peran politisi Golkar yang juga merupakan Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, dalam mendominasi suara sementara di Batam, Tanjung Pinang, dan Bintan. Dia juga mengungkapkan bahwa ada sekitar 120 tandem yang mendukung Rizki Faisal dalam perjuangannya.

Sementara berdasarkan real Count KPU pada Kamis 15 Februari 2024 22:41:00 dengan progress: 327 dari 5914 TPS, Sekretaris Partai Golkar tersebut unggul untuk sementara dari Caleg nomor urut 02 Cen Sui Lan. Dimana Rizki Faisal memperoleh 5.791 suara sementara Cun Sui Lan 3.437 suara. Sementara Partai Golkar untuk sementara memimpin diwilayah Kepri.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Unggul di Lingga dan Enam Kabupaten Kota, Rizki Faisal Dipastikan Lolos DPR RI

Trending Now

Iklan