Iklan

YARA Simeulue: Meminta Pelaksana RTH Segera Perbaiki Paving Block yang Berlubang dan Bergelombang di Depan Pendopo Bupati

warta pembaruan
04 Februari 2024 | 6:57 PM WIB Last Updated 2024-02-04T11:57:01Z


Simeulue, Wartapembaruan.co.id
-- Berdasarkan hasil investigasi di lapangan atas pengaduan dan laporan masyarakat terkait fasilitas umum yaitu Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang berada di depan pendopo Bupati Simeulue.

Terlihat sangat memprihatinkan, karena mengapa menurut Boy Hasibuan, SH Paralegal YARA Simeulue, paket tersebut bernilai Rp. 4 M dengan Nilai Kontrak Rp. 3.3 M dengan pelaksana pekerjaan CV. Perdana Konstruksi itu terlihat sudah banyak yang berlubang dan bergelombang memang kita ketahui pekerjaan ini dilaksanakan sebelum kegiatan MTQ yang juga merupakan sarana penunjang, jadi kalo kita hitung hitung baru berapa bulan saja selesai dikerjakan.

Hal ini sungguh sangat mengusik rasa kepedulian kami sebagai warga masyarakat, apalagi lokasinya di pusat kota Sinabang didepan Pendopo Bupati Simeulue, menurut Boy ini yang terlihat secara langsung belum lagi melihat item pekerjaan lain. Untuk itu kami juga meminta kepada para pihak dan kepada Pelaksana pekerjaan yang bertanggungjawab untuk segera memperbaikinya, karena mungkin pekerjaan ini masih dalam tahap pemeliharaan, sehingga dapat segera ditindak lanjuti.

Boy dalam keterangan nya juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Simeulue, untuk dapat ikut serta dan berperan aktif dalam mengawal setiap pembangunan yang ada di Kabupaten Simeulue, tutup Boy yang merupakan Anggota Paralegal YARA Simeulue yang berhasil mengikuti Pendidikan Paralegal di Simeulue Angkatan 2022 yang di Adakan oleh Yayasan Advokasi Rakyat Aceh. (Indra YKZ Jbi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • YARA Simeulue: Meminta Pelaksana RTH Segera Perbaiki Paving Block yang Berlubang dan Bergelombang di Depan Pendopo Bupati

Trending Now

Iklan