Iklan

Kaloborasi Majestic Koi Farm dan Majestic Fast Ferry Borong Baju Raya Ratusan Anak Yatim di Tanjungpinang

warta pembaruan
29 Maret 2024 | 8:09 PM WIB Last Updated 2024-03-29T13:09:09Z


Tanjungpinang, Wartapembaruan.co.id
- Ratusan anak Yatim yang berdiri dari Pantai Asuhan Umi Alfitrah, Panti Asuhan Miftahul Ulum, Panti Asuhan 

Rumah Anak Soleh Inayah dan Bina Insani di Kota Tanjungpinang mendapatkan kesempatan untuk berbelanja kebutuhan menjelang lebaran Idul Fitrih 1445 Hijriah/2024 Masehi

Ratusan anak Yatim Tersebut diberikan kesempatan untuk berbelanja kebutuhan yang diinginkan Menjelang Idul Fitri 

Owner Majestic Koi Farm Tanjungpinang, Effendy Adria saat mendampingi ratusan anak yatim tersebut menyampaikan bahwa kegiatan berbagi tersebut merupakan kegiatan yang kesekian kalinya.

"Ini kegiatan yang ke empat.Ini bukan karena saya, tapi karena adanya orang baik yang berkolaborasi dengan kita untuk berbagi dengan anak-anak yatim di Kota Tanjungpinang,"jelas pengusaha Tanjungpinang tersebut.

Kegiatan yang ia lakukan tidak lain dikarenakan adanya suport dari Majestic Fast Ferry, sehingga saat ini pihaknya membawa anak yatim di Kota Tanjungpinang

"Kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada Majestic Fast Ferry, mudah-mudahan kedepannya selalu mendapatkan keberkahan,"ujar Acun sapaan akrabnya tersebut.

Ia juga mengajak kepada semua pihak untuk bahu membahu membantu anak yatim di Kota Tanjungpinang.

"Mudah-mudahan kegiatan ini dapat ditularkan kepada teman-teman kita semua, "harapnya.

Acun juga mendoakan anak-anak yatim tersebut agar menjadi anak yang sukses dikemudian hari

"Saya mendoakan kalian semuanya, mudah-mudahan kedepannya kalian semua menjadi orang sukses. Terimakasih Majestic Fast Ferry,"ujarnya 

Ratusan anak yatim tersebut satu persatu menyisir pakaian yang ada Rumah Tanjak Dept Store tersebut. Mereka memilih sejumlah baju, celana hingga sepatu.

"Terimakasih pak, semoga panjang umur, sehat selalu dan murah rejekinya,"ucap salah satu anak yatim sambil matanya berkaca-kaca.

Sementara perwakilan pengurus panti asuhan Umi Alfitrah  menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Majestic Fast Ferry maupun bapak Effendy Ardia atau Achun yang telah membagikan hartanya untuk anak yatim piatu.

"Mudah-mudahan bapak beserta timnya diberikan kesehatan,  kesuksesan dan dipermudah segala urusannya," kata salah satu perwakilan Pengurus Panti Asuhan Umi Alfitrah sembari mendoakan donatur dalam kegiatan tersebut.

Sebelumnya, pihak Majestic Koi Farm juga memborong sejumlah kebutuhan untuk anak-anak yatim piatu di Tanjungpinang di Mall Ramayana. Sementara di Rumah Tanjak tersebut merupakan kegiatan yang ke ketiga kali.

Ditempat yang sama, Muhammad Rizki menyampaikan bahwa  kedepannya pihaknya akan melanjutkan kegiatan buka bersama dengan ratusan anak yatim di Kota Tanjungpinang, dimana anak-anak tersebut merupakan yang selama ini dikunjungi selama Ramadhan

"Dalam waktu dekat kita akan menggelar buka puasa bersama dan membeli peralatan sholat untuk adik-adik kita,"tutupnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kaloborasi Majestic Koi Farm dan Majestic Fast Ferry Borong Baju Raya Ratusan Anak Yatim di Tanjungpinang

Trending Now

Iklan