Iklan

BPJamsostek Bogor Cileungsi Kunjungi Lokasi Kebakaran Gudang Amunisi TNI

warta pembaruan
01 April 2024 | 10:17 AM WIB Last Updated 2024-04-01T03:17:23Z


Bogor, Wartapembaruan.co.id
- Kepala Badan Penyelenggarsa Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Bogor Cileungsi, Awalul Rizal, mengunjungi langsung lokasi pengungsian warga terdampak kebakaran Gudang Amunisi TNI di Ciangsana Bogor, Minggu (31/3/2024).

“Paling pertama saya ucapkan turut berdukacita atas musibah yang dialami warga Ciangsana. Semoga cepat berlalu dan bersama-sama bisa menghadapi musibah ini,” katanya.

Menurut Awal, pihaknya turun langsung ke lokasi kejadian untuk memastikan apakah ada peserta BPJamsostek yang menjadi korban.

Namun demikian, Ia bersyukur tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. “Alhamdulillah kita belum mendapatkan info adanya korban terdampak yang meninggal dunia,” ujar Awal.

Tak hanya di lokasi kejadian, ia mengaku sudah juga mengecek di setiap rumah sakit yang berada di sekitar lokasi. Dan tidak juga mendapatkan laporan korban akibat kebakaran.

“Alhamdulillah, sampai saat ini juga dari pihak rumah sakit itu belum ada yang melaporkan bahwa peserta BPJamsostek ada yang terdampak,” ucapnya.

Lebih lanjut, ia memastikan BPJamsostek Bogor Cileungsi akan selalu siap melayani peserta apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Klaim bisa langsung diajukan dengan menghubungi kantor BPJamsostek.

“Ke depannya nanti kalau misalnya ada warga negara yang peserta BPJamsostek yang mengalami musibah. Kemudian berakibat meninggal dunia dan lain sebagainya akan kami tindaklanjuti,” pungkas Awalul Rizal. (Azwar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BPJamsostek Bogor Cileungsi Kunjungi Lokasi Kebakaran Gudang Amunisi TNI

Trending Now

Iklan