Iklan

Pererat Sinergitas, Polda Jambi Gelar Ibadah Paskah Tahun 2024 Persekutuan Kristen Polri-TNI

26 April 2024 | 10:12 AM WIB Last Updated 2024-04-26T03:12:33Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id
- Pererat sinergitas Kepolisian Daerah Jambi gelar Ibadah Paskah Tahun 2024  persekutuan kristen Polri-TNI pada Kamis, (25/04/2024) 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lantai III Gedung Siginjai Mapolda Jambi tersebut dihadiri oleh Irwasda Polda Jambi Kombes Pol. Jannus Parlindungan Siregar dan para PJU Polda Jambi yang beragama Nasrani serta personel Polri dan TNI. 

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto menyebutkan bahwa pada ibadah paskah tahun 2024 ini mengangkat tema yaitu semangat kebangkitan Kristus memotivasi pegawai negeri pada polri dalam mewujudkan polri presisi munuju Indonesia maju. 

" Ibadah paskah bersama Polri-TNI kali ini selain untuk menyambut hari paskah juga dilakukan untuk memperkuat singeritas dan  rasa kebersamaan antara Polri dan TNI khususnya di wilayah Provinsi Jambi. " Jelas Mulia Prianto 

Dikatakan Kabid Humas Polda Jambi pada ibadah paskah ini di pimpin oleh Ps. Jebbry S Tjandra . Tampak para personel Polri dan TNI bersama-sama dalam kekhusyukan ibadah. 

Partisipasi para personel Polri dan TNI dalam acara ini menunjukkan kesatuan dalam perayaan keagamaan dan penghormatan terhadap nilai-nilai yang menjadi landasan bagi Polri dan TNI.

" Kita berharap dengan adanya momentum ini bisa semakin mempererat rasa kesatuan serta sebagai wadah untuk merenungkan nilai-nilai kemanusiaan dan kebersamaan . " Tutup Mulia

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pererat Sinergitas, Polda Jambi Gelar Ibadah Paskah Tahun 2024 Persekutuan Kristen Polri-TNI

Trending Now

Iklan