Iklan

KPU Pakpak Bharat Gelar Ujian CAT Bagi Calon PPK

warta pembaruan
07 Mei 2024 | 8:35 PM WIB Last Updated 2024-05-07T13:35:36Z


Pakpak, Bharat, Wartapembaruan.co.id
- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Pakpak Bharat menggelar ujian dengan metode Computer Asisted Test (CAT) untuk seleksi penerimaan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Seleksi PPK untuk Pemilihan Gubernur  Dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Bupati Dan Wakil Bupati Pakpak Bharat Tahun 2024 ini, berlangsung di Balai Diklat Cikaok, Senin (6/5) dimulai Pukul 10.00 WIB.

Untuk pelaksanaan Ujian pada hari Pertama diikuti oleh 67 (enam puluh tujuh) peserta dari 4 (empat) kecamatan yaitu Kecamatan Salak, Kecamatan Sitellu Tali Urang Julu, Kecamatan Pergetteng Getteng Sengkut dan Kecamatan Siempat Rube.

Dan pelaksanaan ujian hari kedua pada hari Selasa (7/5) untuk 4 (empat) Kecamatan, yaitu Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe, Kecamatan Pagindar, Kecamatan Kerajaan dan Kecamatan Tinada dengan jumlah peserta sebanyak 56 orang.

Selanjutnya bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi ujian Computer Asisted Test ini nantinya, akan mengikuti tahap seleksi berikutnya, yaitu wawancara Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan. 

Komisioner Divisi Teknis Penyelenggaraan KPUD Pakpak Bharat Welli Imron Cibro saat meninjau ujian CAT calon PPK tersebut berpesan agar peserta tertib saat mengerjakan semua soal yang diujiankan.

"Tidak usah terburu-buru kerna waktu yang disediakan cukup untuk mengerjakan seluruh soal. Usahakan dijawab semua, kerna kalaupun salah, tidak akan mengurangi nilai," pungkas Welli.(Sibanu)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KPU Pakpak Bharat Gelar Ujian CAT Bagi Calon PPK

Trending Now

Iklan