Iklan

Letkol Inf Dicky Purwanto Resmi Jabat Dandim 0811 Tuban

warta pembaruan
04 Mei 2024 | 4:01 PM WIB Last Updated 2024-05-04T09:01:03Z


TUBAN, Wartapembaruan.co.id
- Jabatan Komandan Kodim (Dandim) 0811 Tuban secara resmi diserahterimakan dari Letkol Inf Suhada Erwin kepada Letkol Inf Dicky Purwanto S. Sos., M.I.P.,  dipimpin langsung Danrem CPYJ Kolonel Inf Hery Rustandi bertempat di aula Makorem 082/CPYJ Mojokerto, Sabtu (04/5/2024).

Danrem 082/ CPYJ Kolonel Inf Hery Rustandi dalam amanatnya mengatakan, tanggung jawab jabatan yang dipegang Dandim merupakan kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan sekaligus amanah Tuhan yang maha kuasa.

“Untuk itu, jabatan yang dipegang agar dipertanggung jawabkan dan dilaksanakan sebaik-baiknya,” tegas Danrem.

Berkenaan dengan itu, selaku Komandan Korem 082 CPYJ dan pribadi, ia mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan tinggi kepada Letkol Inf Suhada Erwin atas pelaksanaan tugasnya selama mengemban amanah jabatan sebagai Dandim 0811 dengan segala pengabdian dan dedikasi yang besar kepada Korem 082/CPYJ. 

Selain itu, terima kasih untuk pengabdian juga disampaikan Danrem 082/CPYJ kepada para istri atas pengabdian dan pengorbanannya dalam memimpin organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Rem 082 dan dengan setia mendampingi suami selama bertugas.

Danrem juga berpesan, Dandim baru bisa melanjutkan program yang telah dirintis pendahulunya. “Apa apa yang menjadi kekurangan, agar lebih ditingkatkan,” seru Danrem.

Sementara itu, Letkol Inf Suhada Erwin manyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Forkopimda dan masyarakat Tuban yang telah mendukungnya selama ia menjabat. Diakuinya banyak kesan yang tidak bisa dilupakan selama dua tahun lebih ia menjabat.

“Selama bertugas saya tidak sendirian, banyak partisipasi dari semua pihak, dan saya ucapkan banyak terima kasih yang tidak bisa saya ucapkan satu per satu,” pungkasnya. (Faro)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Letkol Inf Dicky Purwanto Resmi Jabat Dandim 0811 Tuban

Trending Now

Iklan