Iklan

Dua Manteri Dikabarkan Hadiri Dialog Nasional Pemulihan Ekonomi di MN. KAHMI

warta pembaruan
12 Januari 2021 | 10:09 AM WIB Last Updated 2021-01-12T03:09:29Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id  - Mengawali awal tahun 2021, Majelis Nasional KAHMI Pokja Omnibuslaw mengadakan dialog nasional bertema Pemulihan Ekonomi Nasiona, pada hari ini, Selasa (12/1/2020).

Acara dialog di MN. KAHMI akan berlangsung pukul 13.00 16.00 secara off line dan online atau Wabinar, hal ini juga di benarkan langsung oleh salah satu Pengurus MN. KAHMI Dr.Lukman Malanuang saat media mengkonfirmasi terkait kegiatan dialog KAHMI Ini.

Menurut DR.Lukman, acara dialog yang terkonfirmasi akan di hadiri kedua menteri yang juga sangat dekat dengan KAHMI, yakni Dr. Sofyan A. Djalil selaku Menteri ATP/Kepala BPN dan Menteri baru hasil Ressufle Muhammad Lutfi sebagai Menteri Perdagangan serta Sejumlah Tokoh Nasional senagai Narasumber dalam kegiatan Dialog ini. Ujar Lukman Malanuang yang Juga Sebagai Moderator dalam Kegiatan Ini.

Lanjut Lukman, Selain Kedua  Menteri juga hadir Tokoh nasional sebagai Narasumber Diantaranya Prof.Dr.Ir. Rokhmin Dahuri, MS, Kordinator Penasehat Menteri KKP, Ir.M.Zainal Fatah, Sekjen PUPR RI, Dr. Ridawan Jamaludin, Dirjen Minerba KESDM, Elen Setiadi, SH, Yudi Latief, Ph.D., Pemikir dan Prof.Dr. Suparji Ahmad, MH.

Kegiatan dialog nasional in juga Akan di buka oleh Kordinator Prosedium Nasional MN.KAHMI Viva Yoga Mauladi yang juga mengikuti hingga selesai, Tutup Dr.Lukman Malanuang, selaku Moderator
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Manteri Dikabarkan Hadiri Dialog Nasional Pemulihan Ekonomi di MN. KAHMI

Trending Now

Iklan