News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Julmin Ginting Wartawan Unit Pemko T.Tinggi, Berterimakasih pada Walikota

Julmin Ginting Wartawan Unit Pemko T.Tinggi, Berterimakasih pada Walikota


Tebing Tinggi, Wartapembaruan.co.id
Mengalami sakit, Julmin Ginting terkapar di rumah sehingga tidak dapat bertugas sebagai wartawan unit Pemko Tebing Tinggi selama sebulan lebih. Nyaris tidak ada yang dapat diharapkan karena sakit bukan saja membuatnya tidak bisa mencari nafkah namun juga hampir merenggut nyawanya.

Mengetahui kondisi wartawan mingguan Sura Nasional itu sakit,  Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian mewakili Walikota Tebing Tinggi H. Umar Junaidi Hasibuan atas nama Pemerintah Kota Tebing Tinggi, Rabu (13/01/2021) menyatakan memberikan jaminan membantu  pengobatan dan perawatan atas wartawan unit Pemko T.Tinggi tersebut di RS. H. Kumpulan Pane.
Agus Sinaga beserta Djekson Sihombing dan Asmidah Tobing rekan Julmin  Ginting yang berpartisipasi menolong Julmin Ginting membawa ke rumah sakit.  Sebelumnya kata Agus, dr Jonly Direktur RS Kumpulan Pane langsung memberi bantuan menerima Julmin Ginting untuk mendapatkan pertolongan di Instalasi Gawat Darurat RS Kumpulan Pane T.Tinggi. Selanjutnya dilanjutkan perawatan di ruang Dahlia.

Julmin Ginting dan istrinya Hanum mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Walikota Tebing Tinggi, Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan MM dan Direktur Rumah Sakit Umum Kumpulan Pane dr. Jonly serta Kepala Dinas Kominfo Dedi Parulian Siagian yang telah memberikan perhatian kepada warganya khususnya wartawan yang mengalami sakit. Ia berharap pengobatan dan perawatan yang didapatkannya di RS Kumpulan Pane dapat memberi kesembuhan untuknya. Untuk sementara kondisi Julmin Ginting tampaknya mulai membaik dan Julmin Ginting masih menjalani pengobatan intensif oleh dokter dan perawat di ruang Dahlia RSUD Kumpulan Pane.

Penulis : Djeckson Sihombing

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar