Iklan

Jumat Berkah, Danramil 12/Rajeg Berbagi Kepedulian Bersama Anak Yatim

warta pembaruan
22 Januari 2021 | 5:46 PM WIB Last Updated 2021-02-26T17:57:33Z
Tigaraksa, Wartapembaruan.co.id  - Danramil 12/Rajeg Kapten Inf Sudibyo sebagai Penanggung Jawab kegiatan bersama Persit KCK Ranting 13, melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka Jumat Berkah di Yayasan Yatim Piatu Amanah As - Shodiqiyah D.a Jl Ry Kukun - Daon Kp. Gandaria Rt 005/008 Kel. Sukatani Kec. Rajeg Kab Tangerang, Jumat (22/01/2021).

Dalam kegiatan Bhakti Sosial Jumat Berkah dilaksanakan dengan membagikan makan siang gratis kepada anak - anak Yatim Piatu dan Pengurus dengan mengedepankan protokol Kesehatan.

Saat penyerahan nasi dan kue box dilaksanakan langsung oleh Danramil 12/Rajeg Kapten Inf Sudibyo, Ketua Ranting 13 dan Persit KCK, anggota Babinsa, yang juga dihadiri Ketua Yayasan Yatim Piatu Amanah As - Shodiqiyah Ibu Lina dan Para Pengurus Yayasan Yatim Piatu Amanah As - Shodiqiyah.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 12/Rajeg menyampaikan, bahwa tujuan Bhakti Sosial Jumat Berkah untuk membantu dan berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu, Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa yang terdampak Covid-19.

"Sebanyak 85 nasi kotak dan 85 kue box didistribusikan makanan siap saji dan kue box ke Yayasan Yatim Piatu Amanah As - Shodiqiyah." jelasnya.

"Ini bentuk keikhlasan TNI untuk saling membantu sesama sesama, dan bentuk kepedulian kita sampaikan kepada yayasan anak yatim piatu yang terdampak pandemi virus corona" ucapnya.

"Mudah-mudahan apa yang kita lakukan sekarang ini bermanfaat untuk sesama dan semoga kegiatan ini juga mendapatkan ridho Allah SWT" imbuhnya. (Sumber: Kodim 0510/Trs)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jumat Berkah, Danramil 12/Rajeg Berbagi Kepedulian Bersama Anak Yatim

Trending Now

Iklan