Iklan

Golkar Raih 6 Kursi DPRD Pakpak Bharat,Elson Angkat:Kemenangan Partai Golkar Bentuk Kecintaan Masyarakat Terhadap Pemkab Pakpak Bharat

warta pembaruan
20 April 2024 | 10:12 AM WIB Last Updated 2024-04-20T03:12:59Z


Pakpak Bharat, Wartapembaruan.co.id
- Partai Golkar Kabupaten Pakpak Bharat meraih suara terbanyak dalam pemilihan calon anggota legislatif (Pilcaleg) tanggal 14 Februari 2024 dalam Pemilu serentak 2024 lalu.

Dengan perolehan suara sebanyak 10.371 ini dan menjadi pemenang dalam pilcaleg tersebut, DPD Partai Golkar Pakpak Bharat mampu mendapat 6 (Enam) kursi di DPRD Kabupaten Pakpak Bharat.

Ketua DPD Partai Golkar Pakpak Bharat Elson Angkat di Sapo Merarih, Sekretariat DPD Partai Golkar Pakpak Bharat, Desa Traju, Kamis (18/4/2024), mengatakan, kemenangan partai Golkar Pakpak Bharat ini merupakan bentuk kecintaan masyarakat terhadap Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat.

"Kerna partai Golkar Partai Pemerintah. Ketika kami kampanye, kami sosialisasikan apa saja program pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat. Kebetulan masyarakat menerima program-program itu. Sehingga kita dapat kenaikan lebih dari 100 persen," kata Elson.

Menurut Elson, kemenangan partai Golkar disamping dirayakan dengan penuh kegembiraan tetapi juga menjadi tantangan bagi pihaknya untuk kedepannya untuk mewujudkan harapan yang ada dimasyarakat.

"Kerna janji kita kemarin,  doktrin karya kekaryaan itu merupakan fungsi partai golkar. Oleh sebab itu, dengan 6 duduk legislatif kita maka itu tantangan apakah legislatif-legislatif dari partai Golkar itu mampu mewujudkan harapan yang ada di masyarakat. Itu itinya. Kalau kita mampu mewujudkan apa yang didalam harapan masyarakat, kita yakin dan percaya seperti yang disampaikan pak bupati 2029 target kita adalah 9 kursi DPRD pakpak Bharat," kata Elson.

Sehingga, untuk mencapai target kedepan, Elson meminta kader-kader partai Golkar Pakpak Bharat dengan di didukung oleh anggota-anggota lesgislatif dari partai golkar, kepala daerah yang diusung partai Golkar, untuk bekerjasama dan sama-sama bekerja. 

"Mudah-mudahan target itu kedepan akan tercapai," ungkap Elson Angkat yang juga saat ini Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pakpak Bharat.

Sementara Dewan Pertimbangan Partai Golkar Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor, mengatakan dengan meraih suara 10.371 ini membuktikan Partai Golkar Pakpak Bharat juga masih dicintai masyarakat.

Franc Bernhard Tumanggor yang saat ini juga berstatus sebagai Bupati Pakpak Bharat ini berpesan kepada pengurus Golkar Pakpak Bharat agar tetap bekerja-bekerja dan koordinasi.

Lanjut Franc mengatakan, saat ini memang Partai Golkar menjadi partai pemenang di Kabupaten Pakpak Bharat, namun ia mengajak agar tetap bekerja agara masyarakat makin cinta terhadap partai Golkar.

"Kerja-kerja kita saat ini adalah bagaiamana agar masyarakat makin cinta terhadap partai Golkar," ungkap Franc Bernhar Tumanggor.

(Sibanu)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Golkar Raih 6 Kursi DPRD Pakpak Bharat,Elson Angkat:Kemenangan Partai Golkar Bentuk Kecintaan Masyarakat Terhadap Pemkab Pakpak Bharat

Trending Now

Iklan