Iklan

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo Kembali Menerin Vaksinasi  Covid 19 Tahap Kedua

warta pembaruan
28 Januari 2021 | 12:32 PM WIB Last Updated 2021-01-28T05:33:33Z
Jambi - Wartapembaruan.co.id ,Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo  kembali menerima suntikan vaksinasi Covid-19 tahap kedua pada hari ini Kamis (28/1/2021). Ini merupakan vaksinasi tahap kedua, melanjutkan dosis pertama vaksin yang telah diberikan pada 14 Januari 2021.

Sementara itu, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso serta Dansat Brimob Kombes Pol Nadhi Chaidir menerima suntikan vaksinasi Covid-19 tahap pertama yang  berlangsung di Auditorium Rumah Dinas Gubernur, kawasan Ancol, Pasar, Kota Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pagi tadi Kapolda Jambi telah menerima suntikan vaksinasi Covid-19 tahap kedua tersebut.

“Kapolda Jambi setelah menerima vaksinasi Covid-19 tahap pertama merasa seperti orang pada umumnya,” ujar Kabid Humas.

Kabid Humas Polda Jambi juga mengimbau masyarakat agar tidak takut untuk menerima suntik vaksin Covid-19.

Sebelumnya Kapolda Jambi menyatakan bahwa kita harus percaya terhadap pemerintah dan Dokter yang menyuntikkan vaksin ini untuk menghasilkan hasil yang terbaik meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tidak mudah terinfeksi Covid-19.

Kapolda Jambi berpesan kepada masyarakat meskipun sudah di vaksin Covid-19 tetap harus mengedepankan protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M (Memakai Masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan).            ( Meks Jhon )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo Kembali Menerin Vaksinasi  Covid 19 Tahap Kedua

Trending Now

Iklan