News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Musrembangdes Curugbadak, "jadi antrian Masarakat dan Intansi"

Musrembangdes Curugbadak, "jadi antrian Masarakat dan Intansi"


Lebak, Wartapembaruan.co.id -- Desa Curugbadak Kecamatan Maja,sudah menyelesaikan beberapa ruas jalan dam bangunan selama Agus Supandi memimpin Desa ini,dan pada Musrembangdes (20/1/21)  kali beberapa tokoh masarakat dan intasi pemerintah mengajukan pembangunan untuk tahun mendatang.

Menurut  keterangan Icah kasi exbang Desa Curug Badak menjelaskan,Musrembangdes kali ini  cukup hidup dalam rapat ini,sehingga banyak tokoh masarakat mengajukan permintaan pembangungunan jalan dan dari intasi Pemerintah dalam.hal ini SD.Negri Curugbadak  2 mengajukan pembangunan WC, dan bibit jagung dari intansi Pertanian,ini semua kami tampung dan akan kami sampaikan pd tingkat kecamatan dan Kabupaten.

Dalam Musrembangdes kali ini,kami banyak menerima permintaan,dan ini merupakan suatu kepercayaan bagi kami di Desa,karena masarakat sudah peduli dengan lingkungan sekitarnya mengenai pembangunan,kata icah.

Beberapa tahun ini kami sudah membangun beberapa Km jalan di Desa Curugbadak dari Mulai jalan lingkungan sampai jalan utama Desa, dari mulai Hotmik sampai rabat beton kata H.Agus Supandi Kepala Desa Curugbadak.

Dan untuk masa akhir jabatan nanti kami akan memprioritaskan jalan yg belum di lapen atau Hotmik,katanya,kalaupun anggaran dari Pemerintah belum ada atau terbatas tapi akan berupaya meminta CSR dari pihak pengusaha agar dapat membangun jalan Desa.

Pembangunan di wilayah Desa Curugbadak akan menjadikan prioritas kami,masa masa ini! karena ketika nanti berakhir di masa jabatan Kepala Desa sudah tidak ada lgi jalan yg rusak dan jelek,tinggal kepala Desa yg baru nanti melanjutkan Pembangunan berikutnya. Kata Agus.

Harapan kami dalam Musrembangdes ini,pembangunan di Desa Curugbadak kedepan harus lebih Maju di bandingkan sekarang terutama penbangunan Sumber Daya Manusia,baik untuk masarakat setempat ataupun para perangkat dan stap Desanya,karena kedepan Masarakat Curugbadak banyak pendatang yg memilki SDM yg cukup tinggi,sehingga kita sebagai aparat Desa harus lebih di tingkatkan SDM nya pinta Agus. (UP)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar