Iklan

Panglima Kosekhanudnas III Terima Paparan Program Kerja TA 2021 Secara Virtual

warta pembaruan
11 Januari 2021 | 11:38 PM WIB Last Updated 2021-01-11T16:38:02Z


Medan, Wartapembaruan.com -- Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S.B Sinaga S. Sos., M.A. menerima paparan Program Kerja Kosekhanudnas III T.A 2021 dari seluruh Asisten Kosekhanudnas III dan diikuti oleh para Perwira menengah.

Para Komandan Satrad Jajaran Kosekhanudnas III juga mengikuti paparan tersebut secara Virtual (Vicon), di ruang rapat Makosekhanudnas III, Senin (11/01/2021).

Paparan Program Kerja Kosekhanudnas III T.A 2021 yang disampaikan oleh seluruh Asisten secara bergantian sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing seperti bidang Intelijen, Operasi, Personil, Logistik dan bidang Komunikasi Elektronika.

Dalam arahannya,Panglima Kosekhanudnas III menyampaikan bahwa paparan Program Kerja T.A 2021 bertujuan untuk membantu pencapaian visi dan misi suatu organisasi dalam menjawab segala kebutuhan dan membantu organisasi bekerja lebih sistematis dan terstruktur.

Terkait hal itu, pelaksanaan program kerja juga harus senantiasa berpedoman pada aturan yang berlaku sehingga program kerja tersebut nantinya dapat dipertanggung-jawabkan dengan baik dan dapat menjadi media untuk mencari solusi terbaik maupun umpan balik terhadap hambatan serta permasalahan yang terjadi selama ini.(AVID)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Panglima Kosekhanudnas III Terima Paparan Program Kerja TA 2021 Secara Virtual

Trending Now

Iklan