News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Penasihat DWP Kemkominfo Himbau Anggotanya Ikut Sukseskan Vaksinasi Nasional COVID-19

Penasihat DWP Kemkominfo Himbau Anggotanya Ikut Sukseskan Vaksinasi Nasional COVID-19

Jakarta, Wartapembaruan.co.id - Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Maria Anna Johnny Gerard Plate mengimbau anggota DWP ikut menyukseskan program vaksinasi nasional COVID-19. Sehingga, program tersebut dapat berjalan sesuai dengan target yang telah ditentukan.

"Kita semua berharap prosedur dalam program vaksinasi nasional ini harus dilalui dengan sebaik-baiknya," tutur Maria Anna Johnny Gerard Plate ketika membuka diskusi "Vaksin COVID-19: Apa, Untuk Siapa, Bagaimana, dan Kapan Dilakukan, secara virtual pada Sabtu (30/1/2021).

Tersedianya vaksin virus ini, seharusnya dapat disyukuri oleh seluruh lapisan masyarakat, mengingat, dalam mendapatkan vaksin tersebut dilakukan dengan perjuangan yang berat oleh instansi pemerintah terkait.

Menurutnya, mendapatkan vaksin tersebut adalah semata-mata demi memutus penyebaran virus global di tanah air. Dan seluruh masyarakat Indonesia dapat terbebas dari ancaman virus yang berbahaya itu.

"Patut kita syukuri karena vaksin sudah tersedia yang artinya kita bisa segera mencegah meluasnya COVID-19," ujarnya.

Salah satu caranya, disebutbya, para anggota DWP dapat secara aktif menyebarkanluaskan informasi benar yang berkaitan dengan vaksinasi nasional tersebut. Dengan begitu, kepercayaan masyarakat terhadap upaya vaksinasi yang dilakukan dapat terus meningkat secara signifikan.

"Sebarluaskan informasi yang benar tersebut secara masif dengan menggunakan berbagai kanal komunikasi yang dimiliki organisasi maupun pribadi," katanya

Hal ini, lanjutnya, berpeluang membawa dampak positif dalam penanganan COVID-19 yang dilakukan. "Saat ini banyak menimbulkan pro dan kontra di kalangan masyarakat karena adanya disinformasi atau mungkin informasi yang belum tersampaikan," pungkasnya (Azwar).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar