Iklan

Peringati HUT Kodam II/Swj ke - 75 Tahun 2021, Korem 042/Gapu Gelar Syukuran dan Do'a Bersama

warta pembaruan
05 Januari 2021 | 3:49 PM WIB Last Updated 2021-01-05T15:37:18Z


Jambi - Wartapembaruan.co.id ,Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kodam II/Swj ke 75 tahun 2021, seluruh anggota Makorem 042/Gapu mengikuti Syukuran dan do'a bersama secara sederhana bertempat di tribun Makorem 042/Gapu, Jl.Jend Urip Sumoharjo, Kel Sungai Putri Kec. Danau Sipin Kota Jambi, Selasa (5/1/2021).

Dalam acara syukuran tersebut Kasi Personel Kasrem 042/Gapu Kolonel Arh Benny Febrianto, S.Sos mewakili Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M membacakan amanat Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, yang isinya antara lain, Pangdam mengatakan kita patut bersyukur, sampai saat ini, Kodam II/Swj dapat melaksanakan tugas pengabdian dengan baik.

Wilayah Tugas yang menjadi tanggung jawab Kodam II/Swj demikian luas, dengan dimensi tantangan tugas yang kompleks dan dinamis.

Menyikapi kondisi tersebut, maka setiap Prajurit dan PNS Kodam II/Swj, dituntut untuk senantiasa meningkatkan kepekaan dan kesiapsiagaan terhadap setiap perkembangan situasi yang terjadi, sehingga secara dini dapat mengatasi setiap ancaman yang akan timbul.

Setiap Prajurit dan PNS jajaran Kodam II/Swj harus senantiasa mengobarkan semangat pengabdian yang dilandasi nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI serta Panca Prasetya Korpri.

Pengan teguh komitmen jati diri TNI sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang. Tentara Nasional dan Tentara Profesional. Tingkatkan Pembinaan Teritorial dalam bingkai semangat kemanunggalan TNI-Rakyat dengan senantiasa menjalin komunikasi yang harmonis dengan komponen masyarakat, Pemerintah dan Polri.

Acara syukuran HUT Kodam II/Swj ke 75 tahun 2021 ini dilaksanakan secara terpusat di Makodam II/Swj dan pada hari ini juga dilaksanakan acara Wisuda Purnawira personel Kodam II/Swj.

( kian tat )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati HUT Kodam II/Swj ke - 75 Tahun 2021, Korem 042/Gapu Gelar Syukuran dan Do'a Bersama

Trending Now

Iklan