Iklan

Dandim 0201/BS Medan, Letkol Inf. Agus Setiandar, S.I.P menerima Audiensi keluarga Alumni Musthafawiyah Kota Medan

warta pembaruan
03 Februari 2021 | 6:50 PM WIB Last Updated 2021-02-03T17:24:34Z
Medan, Wartapembaruan.co.id -- Dandim 0201/BS Medan, Letkol Inf. Agus Setiandar, S.I.P menerima Audiensi keluarga Alumni Musthafawiyah Kota Medan di ruang Transit Makodim 0201/BS, Jl. Pengadilan No. 8 Medan, Kec. Medan Petisah, Selasa, 02/1/2021.

Dandim 0201/BS dalam menerima audiensi didampingi oleh Pasiter Kodim 0201/BS dan Kaur Komsos Kodim 0201/BS.

Dalam Audensi Keluarga Abituren  Musthafawiyah ( KAMUS) ini langsung dipimpin oleh Mhd Hasbi Simajuntak selaku Ketua umum DPD Kamus Medan
Serta turut hadir Sahpuddin NST Bag Mahasiswa, Andre Saputra Lubis  Wasekum Kamus Medan, Mhd Siswadi Bendahara umum dan juga Yusanti Nasution Bag Milenial.

Dalam kegiatan Audensi Keluarga Abituren Musthafawiyah (KAMUS) ini Mhd Hasbi Simajuntak Menyampaikan bahwa Pesantren Musthafawiyah merupakan pesantren tertua di Sumatera Utara serta Peran Strategis Abituren Pesantren Musthafawiyah di tengah masyarakat sangat kuat dan signifikan selain itu Latar belakang pesantren berperan dalam sejarah perjuangan dan Selalu ikut serta dalam menjaga Integritas ke utuhan dalam rangka NKRI.

Dandim 0201/BS berharap kepada Keluarga Abituren Musthafawiyah (KAMUS) agar selalu Istiqamah dalam Kecintaan kepada negara Kesatuan Republik Indonesia Mudah mudahan Abituren Musthafawiyah menjadi kekuatan dalam menanamkan Islam yang Rahmatan Lil Alamin dalam kerangka NKRI dan selalu tetap menjunjung tinggi ketaqwaan dan ke Umanan juga Selalu menjauhkan kegiatan kegiatan yang mengarah ke perpecahan.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dengan Keluarga Abituren Musthafawiyah (Kamus). (AVID)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dandim 0201/BS Medan, Letkol Inf. Agus Setiandar, S.I.P menerima Audiensi keluarga Alumni Musthafawiyah Kota Medan

Trending Now

Iklan