Iklan

Karyawan Puskesmas Curugbitung Tidak Semuanya di Vaksin

warta pembaruan
25 Februari 2021 | 5:19 PM WIB Last Updated 2021-02-25T10:19:37Z
Lebak, Wartapembaruan.co.id -- Untuk terhindar dari penularan penyebarab virus C.19 bagi semua Masyarakat pemerintah telah memerintahkan semua harus di Vaksin kecuali Masyarakat yg memiliki penyakit, yg di kuatkan oleh keterangan Dokter.

Menurut keterangan H.Ribun Skm Kepala Puskesmas Curugbitung Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak Banten,menjelaskan,karyawan Puskesmas Semuanya sudah di Vaksin tahap pertama.

Sebanysk 56 orang karyawan  semuanya,tapi hanya 39 orang yang layak di Vaksin,dengan berbagai kendala merek tidak layak di vaksin,katanya.

Sebelum di vaksin semua karyawan harus tes secrening terlebih dahulu agar dapat di ketahui layak dan tidaknya untuk mendapatkan Vaksin,karena dengan tes itulah akan di ketahui yg sebenarnya.

Dari yg tidak layak mendapatkan vaksin itu berdasarkan tes, yaitu ibu hamil, Ibu sedang menyusui, punya penyakit DM dan Penyakit kelainan kata Ribun.

Dan  semua perlengkapan cukup dan sisa Vaksin yg tidak di gunakan di kirim kembali ke Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak.

Harapan kami mudah mudahan dengan di vaksin ini petugas kami yang langsung berhadapan  dengan Masyarakat tidak terpapar C.19,dan kedepannya Karyawan kami di minta untuk hati hati dan waspada terhadap  C.19 ini kalaupun kita sudah di vaksin.

Untuk tahap ke dua vaksin ini akan di laksanakan kembali pada akhir bulan pebruari kata Rubin.( U.Purwanto)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Karyawan Puskesmas Curugbitung Tidak Semuanya di Vaksin

Trending Now

Iklan