News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua DEMA Se-Jawa Nusra selenggarakan Rakorwil di UIN Mataram NTB

Ketua DEMA Se-Jawa Nusra selenggarakan Rakorwil di UIN Mataram NTB


Mataram, Wartapembaruan.co.id
-- DEMA UIN Mataram Nusa Tengara Barat menjadi tuan rumah perhelatan Rapat Koordinasi Wilayah RAKORWIL Dewan Eksekutif Mahasiswa Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri Seluruh Indonesia DEMA PTKIN Se Indonesia Wilayah Jawa dan Nusa Tenggara, Kamis (25/02/21)

Dalam agenda pembukaan Rakorwil DEMA Jawa-Nusra menghadirkan tokoh publik dan beberapa undangan seperti Direktur Binmas Polda NTB Kombes Pol Benny Basir Warmansyah, Anggota DPR RI Hj. Wartiah M.Pd serta dibuka Langsung oleh Pimpinan Wakil Rektor Dr Hj Nurul Yakin M.Pd dan Koordinator Pusat DEMA PTKIN Se Indonesia Onky Fachrur Rozie.

Dr Hj Nurul Yakin M.Pd Wakil Rektor UIN Mataram menyampaikan banyak Terimakasih dan merasa bangga karena UIN Mataram dipercayai menjadi tuan rumah kegiatan para calon pemimpin bangsa masa depan.


"Kita semua berterima kasih dan merasa bangga, karena UIN Mataram dipercayai menjadi tuan rumah perkumpulan DEMA se Jawa Nusa Tenggara karena kita semua menganggap kalian adalah calon pemimpin bangsa masa depan" Ujan Nurul Yakin diikuti dengan gemuruh tepuk tangan dari peserta panita dan para undangan.

Disisi lain, Aden Farih selaku Koordinator Wilayah DEMA Jawa Nusa Tenggara menyampaikan banyak Terimakasih kepada jajaran panitia dan pengurus DEMA UIN Mataram atas antusiasme menyiapkan agenda ini dengan maksimal dengan protokol kesehatan yang ada.

"Kita semua patut berterimakasih dan berikan apresiasi setinggi tingginya untuk panitia dan DEMA UIN Mataram yang telah menyiapkan agenda ini semaksimal mungkin dengan prokes yang ketat" tegas aden.

Onky Fachrur Rozie Koordinator Pusat DEMA PTKIN Se Indonesia juga menyampaikan harapannya saat sambutan diatas panggung.

"Semoga kegiatan dan forum yang di inisiasi oleh Sahabat sahabat DEMA PTKIN Se Indonesia Wilayah Jawa Nusa menghasilkan produk gagasan dan gerakan yang konstruktif ditengah hambatan bencana yang melanda Negeri kita dan lapisan Negara di Dunia ini" tutup Onky.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar