Iklan

Peduli Sesama, Staf Komunikasi dan Elektronika TNI AL Bantu Rumah Makan Gratis

warta pembaruan
05 Februari 2021 | 11:29 PM WIB Last Updated 2021-02-06T07:46:37Z
Jakarta, Wartapembaruan.co.id - - Dalam rangka mewujudkan kepedulian terhadap sesama dan orang-orang yang membutuhkan, jajaran Staf Komunikasi dan Elektronika Angkatan Laut (Skomlekal) memberikan bantuan kepada Rumah Makan Gratis di Jalan Raya Ciangsana Bojong Kulur, Gunung Putri Bogor, Jumat (05/02). Bantuan diserahkan Kepala Tata Urusan Dalam (Kataud) Skomlekal Letkol Laut (E) Harnes Fendry mewakili Asisten Komunikasi dan Elektronika Kepala Staf Angkatan Laut (Askomlekal Kasal)  Laksda TNI Atok Dushanto, M.Soc.Sc.

Dana bantuan yang disumbangkan dan diterima langsung Ibu Meri selaku pengelola rumah makan tersebut  merupakan hasil kotak amal mushola Skomlekal yang dikumpulkan setiap melaksanakan Sholat setiap harinya. Pada kesempatan ini, pengelola rumah makan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Keluarga Besar Skomlekal atas kepeduliannya dan berharap agar amal shodaqoh ini menjadi amal yang memberi berkah bagi seluruh personel di Skomlekal.

Kepedulian Prajurit TNI AL terhadap orang-orang yang membutuhkan sejalan dengan harapan Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., agar keberadaan prajurit TNI AL dimanapun dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya.

Rumah Makan Gratis yang berlokasi di Jalan Raya Ciangsana Bojong Kulur, Gunung Putri Bogor ini setiap harinya memberikan makan secara gratis kepada fakir miskin, serta masyarakat lainnya yang tidak memiliki uang untuk makan. Rumah makan ini  buka selama 24 jam setiap harinya kecuali Sabtu dan Minggu.

(Dinas Penerangan Angkatan Laut)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Sesama, Staf Komunikasi dan Elektronika TNI AL Bantu Rumah Makan Gratis

Trending Now

Iklan