News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polsek Senen Giatkan "Jakarta Bermasker "

Polsek Senen Giatkan "Jakarta Bermasker "

Jakarta, Wartapembaruan.co.id -- Polres Metro Jakarta Pusat menggatkan "Jakarta Bermasker", dengan mengkampanyekan protokoler kesehatan (Prokers) sekaligus membagi bagikan 250 masker kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Gaplok Kramat, Selasa (02/02/2021).

Kapolsek Senen Polres Metro Jakarta Pusat Kompol  Ewo Samono SH yang ditemui di sela sela kegiatan, mengatakan, kampanye Prokes dan pembagian masker tersebut melibatkan Wakapolsek Senen AKP Siradjudin, Lurah Kramat Agus Yahya S Sos, Kanit Patroli IPTU Sarono dan Kapolsubsektor Ps. Gaplok Aiptu Agus Rohandi.

" Untuk kesuksessan dan kelancaran "Jakarta Bermasker " ini, kami semua turun langsung termasuk juga Bhabinkamtibmas Kramat, Aiptu Maskur, Babinsa Kramat Peltu Sutomo, Ketua LMK Bpk. Rudi beserta para anggotanya, Anggota FKDM Kramat dan Pengurus Pasar Gaplok Pak Mukhtar," urainya.

Dijelaskan, giat kali ini difokuskan di tempat yang rawan kerumunan masyarakat yakni di Pasar Gaplok Jalan Kembang Pacar RT 13 RW 03 Kelurahan Kramat Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

" Jakarta Bermasker " kami laksanakan dengan cara membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar Gaplok sembari memberikan himbauan agar mematuhi Protokol kesehatan yaitu mencuci tangan menggunakan sabun, memakai masker dengan benar, menghindari kerumunan, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas," tandas Kapolsek.

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 08.00 Wib berlangsung aman dan lancar bahkan tampak sangat humanis bersamaan peKapolsek Senen yang turun langsung mengkampanyekan Prokes dengan penuh keakraban dan kekeluargaan. (AVID)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar