Iklan

Pul Data Ter Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Diwilayah Binaan

warta pembaruan
23 Februari 2021 | 6:00 PM WIB Last Updated 2021-02-23T11:00:04Z
Tanjung Balai  |  Dalam rangka untuk merubah data kewilayahannya, Persone Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tanjung Balai jaajran Kodim 0208/Asahan Serda As. Tarigan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Puldata Ter bersama Kepala lingkungan, kegiatan tersebut yang dilaksanakanbertempat di Kantor Lurah Pantai Burung Kota Tanjung Balai, Selasa (23/02/2021).

Pada pelaskanaan kegiatan tersebut dengan maksud dan tujuan adalah guna mengetahui informasi tentang data IPOLEKSOSBUD HANKAM di wilayah binaan.

Pada kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan kepada Kepala Lingkungan agar selalu menjalin kerja sama  antara sesama warga baik itu dengan toga, tomas, todat maupun aparatur pemerintahan setempat di kelurahan.

Kemudian apa bila ada warga asing atau pun orang lain yang kegiatan nya mencurigakan agar segera melaporkan kepada Babinsa supaya dapat di tindak lanjuti, hal tsb guna menjaga situasi kamtibmas di lingkungan  pemukiman masyarakat. Adapun hasil dari giat  tsb adalah terjalin nya komunikasi dan kerja sama yang baik antara Babinsa dengan Kepling maupun aparatur pemerintahan di Kelurahan. Giat Puldata Ter terlaksana dengan Aman.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pul Data Ter Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Diwilayah Binaan

Trending Now

Iklan