Iklan

Sekretaris KAMMI Medan Apresiasi Respon Cepat Rektor USU

warta pembaruan
02 Februari 2021 | 12:15 AM WIB Last Updated 2021-02-01T17:15:40Z


Medan, Wartapembaruan.co.id
-- Kisah perjuangan hidup mahasiswa Program Studi Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Sumatera Utara (USU), Nurul Hasanah yang mendadak viral sampai ke telinga Rektor USU Dr Muryanto Amin. Pada hari pertamanya bertugas menjadi rektor, Mury menyempatkan diri memberikan bantuan sepeda motor dan uang pembinaan, Senin (1/2/2021) di Kampus USU Padang Bulan Medan.

Sekretaris KAMMI Medan Nugra Ferdino yang juga Almuni Ilmu Politik USU Mengapresiasi Rektor USU yang baru di Lantik Dr Muryanto Amin.

" Saya pribadi sebagai alumni politik USU Mengapresiasi apa yang sudah di lakukan bang Muryanto sebagai Rektor Kepada mahasiswa"

Nugra juga mengatakan " Saya berharap bang Mury lebih mengayomi lagi mahasiswa lain seperti Nurul, jangan cuma berhenti di Nurul saja dan saya yakin pasti bang Mury melakukannya"

Nurul merupakan anak yatim piatu. Ayahnya meninggal akibat penyakit diabetes dan ibunya meninggal karena kanker beberapa waktu kemudian.

Untuk bertahan hidup, Nurul mengajar ngaji anak-anak di seputar Jalan Darussalam, Medan dan mengajar les private. Dalam aktivitasnya sehari-hari Nurul mengandalkan sepeda gowesnya.Jarak yang ditempuh Nurul ke tempat mengajar ngaji pun cukup jauh, pasalnya ia tinggal di Jalan Sayur, Kecamatan Tembung, Kabupaten Deliserdang.(AVID)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekretaris KAMMI Medan Apresiasi Respon Cepat Rektor USU

Trending Now

Iklan