News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sinergitas Muspika Maja Dalam Penanganan Covid-19

Sinergitas Muspika Maja Dalam Penanganan Covid-19


Lebak, Wartapembaruan.co.od -- Sinergitas Pemerintahan kecamatan  Maja dapat di Rasakan oleh Masarakat,terutama dalam penanggulangan Virus Covid-19 ini,hal itu terlihat ketika para Muspika Maja turun ke Jalan dan keluar Masuk Pasar  untuk pembagian Masker dan mengingatkan masarakat yg ada di jalan di pasar yang tidak menggunakan masker.(Selasa 02/02/2021)

Menurut kererangan Kompol H.Misbah Kapolsek Maja Menjelaskan,operasi yustisi ini bentuk kepedulian Kepolisian dan Pemetintah terhadap Masarakat dalam mengatasi wabah Virus Covid-19 ini,yang mana virus ini sudah hadir di antara kita beberapa bulan ini. Umgkapnya.


"Kami disini bersama sama rekan kerja yg lainnya, berusaha bagai mana masarakat Maja  tidak terpapar atau terkena Virus.Covid=19,karena sudah banyak sodara kita keluarga kita yg terkena Virus ini,bahkan banyak yg sudah meninggal katanya, kita yg masih sehat mari bersama sama mencegah dan menjaga jangan sampai terkena,dengan catatan kita saling menjaga jarak,hindari kerumunan gunakan masker dan selalu cuci tangan,apa bila itu semua  kita perhatikan Insa Allah kita akan selalu terindar dar Virus Covid-19" Kata Kompol H.Misbah.

Maih kata Kapolsek Maja "Maka kami bersama  Camat,Danramil,dan para UPT turun  seperti ini  hanya semata mata sayang dan cinta sama warganya  agar tidak terkena C.19 ,dan kami minta kerja sama antara prmerintah dan Masarakat dalam mengatasi Virus ini,yaitu dengan cara gunakan Prokes,Pintanya.

Kapolsek Maja Menambahkan "Kami tidak melarang dan menceggah untuk  melakukan aktivitas Ekonomi,karena bpk dan ibu ibu ini perlu memenuhi kebutuhan hidup di  Rumah Kata Edi Nurhaedi Camat Maja,cuma kami minta ketika berada di luar rumah atau di pasar gunakanlah masker dan sediakan cuci tangan,agar kita semua tethindar dari Virus ini,sebab ketika itu di langgar kita semua riskan terkena Covid-19".

Karena Virus ini bisa hinggap pada siapa  saja dan di mana saja,kalau kita sudah kena yg repot semuanya,ibu ibu dan bpk tidak bisa berjualan di Pasar kami sebagai Pemerintah harus mengobati dan membawa ke Rumah Sakit karena itu semua tanggung jawab kami sebagai Pemerintah,Pintanya.

Mari semuanya kita jaga keluarga dari virus ini dan dengan itu semua kita  sudah bisa jaga Negara kata Kapten Armed Muhamad Basori Danramil Maja. ( UP ).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar