Iklan

Sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara Secara Virtual

warta pembaruan
05 Februari 2021 | 10:31 PM WIB Last Updated 2021-02-05T16:10:33Z
Medan, Wartapembaruan.co.id -- Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S.B. Sinaga S.Sos., M.A. bersama Ketua IKKT PWA cabang 04-Kosekhanudnas III Ny. Diana Esron Sinaga, Asisten Personel dan Perwira Kosekhanudnas III mengikuti rapat sosialisasi sekolah SMA Pradita Dirgantara dengan Komandan Satrad Jajaran Kohanudnas secara virtual yang dipimpin oleh Panglima Kohanudnas Marsekal Muda TNI M. Khairil Lubis di Ruang rapat Makosekhanudnas III. (Jumat, 5/2/2021)

Dalam sambutannya Panglima Kohanudnas menyampaikan tentang sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Sekolah Menengah Atas (SMA) Pradita Dirgantara TA 2021 agar tiap-tiap Kosek serta Satrad jajaran dapat mensosialisasikan dengan baik ke sekolah-sekolah SMP yang ada disekitar satuan masing-masing.

Pangkosekhanudnas III dalam arahannya kepada Dansatrad jajaran, agar mendata jumlah murid-murid yang berminat ingin mendaftar ke SMA Pradita Dirgantara, dibantu  untuk proses pendaftarannya, anggaplah Satrad jajaran sebagai panitia daerah. 

Setelah itu laporkan ke Lanud setempat. Untuk memback up data administrasinya, 

Satrad jajaran tetap mengirim data administrasinya secara manual ke SMA Pradita Dirgantara, namun tetap ditembusi ke Aspers Kosekhanudnas III untuk diteruskan ke Aspers Kohanudnas. (AVID)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara Secara Virtual

Trending Now

Iklan