Iklan

Cegah Penyebaran Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Penegakan Protkes Diwilayah Binaan

warta pembaruan
15 Maret 2021 | 1:41 PM WIB Last Updated 2021-03-15T06:41:11Z
Simalungun  |  Dalam rangka mensosialisasikan kebiasaan pola hidup bersih dan sehat menuju tatanan hidup baru ditengah Pandemi Covid-19, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) anggota Koramil 06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Yuswardi dan Serma Sulaiman turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Pesta Sunatan warga Nagori Sugaran Bayu Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun dengan menghimbau tamu undangan untuk mematuhi 3 M, Senin (15/03/2021).

Dalam kesempatan Sambang kali ini, Babinsa Serma Yuswardi dan Serma Sulaiman  mendatangi warga binaannya yang melaksanakan pesta hajatan Sunatan, pada kesempatan tersebut Serma Yuswardi menyampaikan himbauan kepada warga serta mengingatkan warga selalu patuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini, untuk mencegah penyebaran maupun penularan Covid-19.

Yuswardi  selaku Babinsa  mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga dan memelihara Sitkamtibmas yang selama ini sudah kondusif. keamanan dan kerukunan sesama warga masyarakat juga harus diiperhatikan, Jangan mudah terpengaruh dengan berita hoax, dan jangan menjadi pelaku  penyebar berita hoax yang dampaknya sangat berbahaya bagi kerukunan hidup dalam lingkungan masyarakat.

Mari bersama kita terapkan Protokol Kesehatan, dengan mencuci tangan di air mengalir, menggunakan masker  dan selalu menjaga jarak untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona atau Covid 19, ajak Yuswardi.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Penyebaran Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Penegakan Protkes Diwilayah Binaan

Trending Now

Iklan