News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Coffee Morning Bersama Wartawan, Ketua PN Rengat Sebut Hanya Takut Kepada Tuhan, Ini Penjelasanya 

Coffee Morning Bersama Wartawan, Ketua PN Rengat Sebut Hanya Takut Kepada Tuhan, Ini Penjelasanya 

INDRAGIRI HULU (WARTAPEMBARUAN.CO.ID) - Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau mengadakan Coffee Morning dengan sejumlah awak wartawan liputan daerah Inhu untuk menjalin tali silaturahmi agar saling mengenal satu sama lain sebagai mitra kerja dalam hal mempublikasikan berita-berita yang berkaitan dengan PN Rengat.

Acara Coffee Morning yang digelar pada Kamis 4 Maret 2021 ini dimulai sekira pukul 09.30 Wib bertempat di ruang tunggu tamu PN Rengat dan dihadiri langsung oleh Ketua PN Rengat Melinda Aritonang SH didampingi Wakil Ketua PN Rengat Nora Gaberia Pasaribu SH, MH beserta 2 Juru Bicara (Jubir) PN Rengat.

Pada kesempatan itu, Melinda Aritonang SH menyampaikan beberapa point penting tentang kinerja para pegawai dan para hakim dalam pelayanan apa pun bentuknya kepada masyarakat sesuai visi misi yang sudah ada sebelumnya dengan prinsip keterbukaan informasi publik, transparan dan akuntabilitas.

"Saya mau membenahi PN Rengat ini dengan menumbuh kembangkan fakta integritas terhadap pegawai dan para hakim agar tercipta peningkatan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat menuju zona wilayah bebas korupsi (WBK) tanpa pandang bulu, "ucapnya dengan nada santun.

Wanita darah Batak ini menegaskan bahwa dalam peliputan berita baik pada saat sidang berlangsung maupun di luar persidangan, PN Rengat tidak pernah menghalang halangi awak wartawan dalam menjalan tugas profesinya untuk memperoleh informasi yang dibutuhkan. Namun, meskipun demikian dirinya berharap agar awak wartawan berkoordinasi ataupun berkomunikasi dengan kedua Jubir PN Rengat.

Termasuk dengan para hakim yang sedang melaksanakan tugasnya di persidangan, selalu saya tekankan jangan coba-coba menerima suap apa pun bentuknya yang berkaitan dengan tugasnya selaku hakim. "Saya tidak takut kepada siapa pun sepanjang saya dalam posisi benar, tetapi saya hanya takut kepada Tuhan, "sebutnya.

Sementara, Wakil Ketua PN Rengat, Nora Gaberia Pasaribu SH, MH mengatakan hal yang sama dengan Melinda Aritonang SH bahwa PN Rengat bekerja secara profesional dan memaksimalkan pelayanan masyarakat yang transparan dan akuntabilitas dalam kerangka keterbukaan informasi publik yang berintegritas menuju zona WBK, "ujarnya singkat sambil meninggalkan acara Coffee Morning.

Coffee Morning ini berlangsung penuh canda tawa, sambil menikmati hidangan snack dengan menerapkan protokol kesehatan pandemi Covid-19. (Lamhot Manurung).

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar