Iklan

Remas Payudara Gadis Belasan Tahun, Sopir Truk Bonyok 'Digerayangi' Massa

warta pembaruan
04 Maret 2021 | 5:07 PM WIB Last Updated 2021-03-04T15:16:58Z

Padang Tualang, Wartapembaruan.co.id -- Seorang supir truk, PR (32) warga Desa Namo Seberang, Tanjung Morawa, Deli Serdang, bonyok 'digerayangi' massa, karena melakukan pelecehan gadis belasan tahun BG, warga Padang Tualang, Kabupaten Langkat. 


Sumber media ini, Kamis (04/03/2021) menyebutkan, peristiwa itu berawal ketika BG, Rabu (03/04/2021 sekitar pukul 10.00 Wib hendak membeli barang untuk keperluan warung ibunya.

Dengan berkendara sepeda motor, BG melintas di kawasan lokasi galian C tempat PR memuat bahan material.

Di saat itulah PR menghampiri dan meminta BG memberikan tumpangan, dengan alasan truknya diparkir tak jauh dari warung ibunya

Saat di bonceng, tiba-tiba PR meremas payudara gadis berisia 15 tahun itu. Alasannya pun tak masuk di akal. PR meremas payudara BG dengan alasan karena kondisi jalan yang tak rata dan kereta yang dikendarai korban direm secara tiba-tiba.

"Setelah dadanya ku pegang, BG mau ngadu ke ibunya. Gak berselang lama, aku didatangi warga dan aku dipukuli mereka," ungkap PR.

Sopir yang sudah enam bulan membawa truk pengangkut material galian C itu mengaku sangat menyesali perbuatannya itu. Bahkan, menurut PR, pihak keluarganya pun sudah mengetahui perbuatan yang sangat memalukan dan membuatnya bonyok digerayangi dimassa itu.

Kepala Desa Buluh Telang M Yunus saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa pelecehan yang dialami warganya itu. "Yang dilecehkan itu warga saya dan masih anak dibawah umur. Pelakunya sopir truk pengangkut material galian C yang tak jauh dari lokasi ibu korban berdagang. Masalah itu pun dah kita serahkan ke polisi," pungkasnya. (AVID)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Remas Payudara Gadis Belasan Tahun, Sopir Truk Bonyok 'Digerayangi' Massa

Trending Now

Iklan