Iklan

Dengan Komunikasi Sosial Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Jalin SIlaturahmi Dengan Warga Binaan

warta pembaruan
15 Maret 2021 | 1:35 PM WIB Last Updated 2021-03-15T17:25:35Z
Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Tiga Runggu jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu E.P. Sagala turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Masyarakat di wilayah desa binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Purba Tongah Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun, Senin (15/03/2021).

Pada kesempatan ini Babinsa Sertu E.P. Sagala menekankan kepada warga agar selalu menjaga kesehatan masing masing supaya terhindar dari virus Corona (Covid-19). Dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan cara selalu cuci tangan apabila selesai melakukan kegiatan, menjaga jarak, selalu memakai masker, demi untuk memutus mata rantai perkembangan virus Corona,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini Babinsa juga menghimbau kepada warga untuk tetap bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan agar tercipta suasana yang aman dan kondusif. Jaga selalu persatuan dan kesatuan, jangan mudah terpengaruh terhadap provokasi yang tidak jelas yang dapat menimbulkan perpecahan antar sesama.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dengan Komunikasi Sosial Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Jalin SIlaturahmi Dengan Warga Binaan

Trending Now

Iklan