Iklan

Jalan Dekat Kantor Bupati Labuhanbatu Berubah Seperti Kolam Renang

warta pembaruan
30 Maret 2021 | 6:09 PM WIB Last Updated 2021-03-31T04:43:36Z

Wartapembaruan.co.id Labuhanbatu Raya
Hujan deras yang turun, Selasa (30/3/2021) sekira pukul 15 00 WIB, mengakibatkan Jalan SM.Raja dekat Kantor Bupati Labuhanbatu berubah seperti kolam renang. Selain itu, Lobang besar dan kecil yang menghiasi jalan tampak tertutupi oleh genangan air. Para pengendara yang melintas, tidak akan melihat lobang itu. Akibatnya, para pengendara  harus ekstra hati hati. Jika tidak, ban mobilnya bisa pecah, seperti yang terjadi beberapa hari lalu.

“Kalau tidak pelan pelan, bisa masuk lobang itu. Takutnya, ban mobil kita pecah. Seperti kejadian beberapa hari lalu,”Ungkap warga setempat mengaku bernama Budi.

Katanya, Jalan dekat Kantor Bupati Labuhanbatu itu, telah rusak sejak 2 tahun yang lalu. Bahkan, media berulang kali memberitakan nya, namun jalan itu, tak kunjung diperbaiki.

“Tahun lalu, jalan itu sudah rusak. Saat itu, Bupati Labuhanbatu masih Andi Suhaimi. Tapi, tak kunjung juga diperbaiki. Sepertinya, harus Bupati baru, biar bisa diperbaiki jalan ini,”Kata budi.

Hal serupa juga dikatakan Rudi dan Hadi. Kedua warga SM.Raja ini, mengaku sering melihat sepeda motor dan becak mogok, akibat melintas lobang yang menganga tersebut.

“Sering kami lihat disitu, sepeda motor dan becak mogok. Akibat menabrak lobang,”Ungkap mereka.

Kedua warga ini berharap, kepada Pemkab Labuhanbatu agar segera melakukan perbaikan sebelum ada korban meninggal. 

“Kalau bisa, segeralah ini diperbaiki. Sebelum ada korban meninggal,”Pinta Hadi, katanya."

Albert Hutagaol
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalan Dekat Kantor Bupati Labuhanbatu Berubah Seperti Kolam Renang

Trending Now

Iklan