Iklan

Jalin SIlaturahmi, Personel Jaajran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komunikasi SOsial Bersama Warga

warta pembaruan
01 Maret 2021 | 12:05 PM WIB Last Updated 2021-03-01T05:05:33Z


Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) anggota Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Matnuh turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengam ibu Rukiyah dan bapak diwilayah tersebut, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Serbelawan Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun, kegiatan tersebut dengan menghimbau warga agar selalu memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19, Senin (01/03/2021).

Komsos kali ini dilakukan di rumah ibu Rukiyah di Kelurahan Serbelawan Kecamatan Dolok Batu Nanggar Hal itu dalam rangka mengoptimalkan Komunikasi Sosial Satuan Komando Kewilayahan terhadap komponen masyarakat dengan harapan pelaksanaannya dapat mencapai hasil yang optimal.

Kegiatan Komsos bersama masyarakat juga sebagai salah satu cara yang harus dilakukan Babinsa agar bisa mengenal lebih dekat dengan warga binaannya serta untuk memperkokoh kemanunggalan TNI-Rakyat." Ujar Serma Matnuh.


Pada Komsosnya Babinsa Serma Matnuh  mengajak masyarakat setempat untuk senantiasa memelihara kerukunan hidup dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Tak lupa Babinsa juga menghimbau kepada warga agar supaya menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) yaitu selalu cuci tangan pakai sabun, terapkan social distancing, memakai masker bila keluar rumah dan tidak keluar rumah bila tidak amat penting sekali. Supaya bisa terhindar dari covid 19 tersebut. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalin SIlaturahmi, Personel Jaajran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komunikasi SOsial Bersama Warga

Trending Now

Iklan