News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kasi Perencanaan Korem 042/Gapu Ikuti Rakernis bidang Perencanaan dan Anggaran Secara Virtual

Kasi Perencanaan Korem 042/Gapu Ikuti Rakernis bidang Perencanaan dan Anggaran Secara Virtual

Jambi, Wartapembaruan.co.id – Kepala Seksi Perencanaan Korem 042/Gapu Kolonel Cku (K) Ike Yosie Roselin, SE, Perwira Keuangan Korem 042/Gapu Kapten Cku Hardiono beserta anggota Staf Perencanaan Korem 042/Gapu mengikuti Rakernis bidang Perencanaan dan Anggaran Kodam II/Sriwijaya TA 2021, secara virtual di ruang Rapat Makorem 042/Gapu jl.  Jend Urip Sumoharjo, Kota Jambi, Selasa, 23/3/2021.

Rakernis bidang Perencanaan dan Anggaran Kodam II/Sriwijaya dibuka oleh Asren Kodam II/Sriwijaya Kolonel Arh Mohammad Zaini,S.I.P, M.M yang diikuti para pejabat Staf Perencanaan & Staf keuangan jajaran Kodam II/Sriwijaya.

Pada kesempatan tersebut, Asrendam mengatakan ada beberapa pokok kebijakan Pangdam II/Sriwijaya dalam bidang Perencanaan dan Anggaran, antara lain Perencanaan Renprogar Tahunan yang Valid, Efektif dan Efisien agar dilaksanakan, kemudian laksanakan pula Program Recofusing dan Realisasi Anggaran belanja negara akibat pandemic covid 19 dan cermati akun covid 19.

Selanjutnya laksanakan perbaikan RPD secara teliti akurat dan sesuai kegiatan, tingkatkan kerja pelaksanaan Anggaran dalam rangka menunjang IKPA, lanjutkan Program RB secara Konsisten dan berkesinambungan serta tingkatkan jumlah satker yang peroleh predikat WBK/WBBM, ujar Asrendam.

Selain membahas dan mengevaluasi pelaksanaan program kerja baik Anggaran TA 2020 maupun 2021 Rakernis ini juga membahas tentang hal- hal penting diantaranya penyamaan visi, misi dan persepsi dalam mendukung tugas pokok TNI.

Kegiatan  ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja prajurit satuan jajaran Kodam II/Sriwijaya, serta lebih profesional dalam melaksanakan tugas dalam rangka mendukung tugas pokok kedepan.

Authentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta ( kt )

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar