News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kiky Pemuda Asal Desa Sei Merdeka Panai Tengah Apresiasi Penangkapan Narkoba Oleh Polres Labuhanbatu

Kiky Pemuda Asal Desa Sei Merdeka Panai Tengah Apresiasi Penangkapan Narkoba Oleh Polres Labuhanbatu

Wartapembaruan.co.id, Labuhanbatu Raya  - Tertangkapnya pengedar narkoba warga Desa Sei Merdeka Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu oleh Polres Labuhanbatu mendapat apresiasi dari pemuda pane (setempat).

“Terima kasih tanggap cepat polres Labuhanbatu, semoga jadi pembelajaran untuk tidak dicontoh yang coba coba jadi pengedar,” ucap kiky (27/03/21).

Kiky yang merupakan pemuda pane (setempat) yakni pemuda desa sei merdeka juga mengingatkan dan meminta kepolisian untuk membasmi habis para pengedar narkoba di Kecamatan Panai atau yang biasa dikenal kawasan pesisir Labuhanbatu ini.

Sebelumnya proses penangkapan ini dilakukan oleh Kasat AKP Martualesi Sitepu dan team pada 25 Maret 2021.

Awalnya maraknya peredaran narkoba di wilkum Labuhanbatu tepatnya di Kecamatan Panai tengah membuat resah masyarakat.

Keresahan masyarakat terlihat dari postingan akun Facebook Sultan Ranto menyebutkan maraknya pengedaran narkoba di sekitaran Kecamatan Panai Tengah.

“Kok bebas kali bandar sabu sabu dijalan gajah mada, desa telaga, desa sei merdeka dan pajak ikan Labuhanbilik,” tulis Sultan pada postingannya di group Facebook.

Dari info terakhir hingga tertangkapnya salah satu pengedar narkoba berinisial AR kasus ini dalam pengembangan lapangan.

Sebab dari pengakuan AR ia memperoleh narkoba dari seseorang berinisial A yang masih dalam penyelidikan Polres Labuhanbatu.

Sebagai tambahan AR mengakui telah 3 bulan menjadi pengedar narkoba dilansir zonainteleketual dari medsos Sat Narkoba Polres Labuhanbatu, penutup.

[Albert Hutagaol]

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar