Iklan

Panglima Kosekhanudnas III Hadiri Acara Pengantar Tugas Mantan Kapolda Sumut

warta pembaruan
17 Maret 2021 | 11:28 AM WIB Last Updated 2021-03-17T04:28:18Z


Medan, Wartapembaruan.co.id
-- Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI. Esron S.B. Sinaga, S.Sos., M.A., menghadari acara Pengantar Tugas Mantan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin Siregar, M.Si., dan Kapolda Sumatera Utara yang baru Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra S. M.Si., bertempat di Aula Tengku Rizal Nurdin rumah dinas Gubernur Sumatera Utara. Hadir dalam acara tersebut Gubernur Sumatera Utara, Panglima Kodam I/BB, Danlantamal I Belawan beserta FKPD. Senin (16/03/2021).

Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin Siregar, M.Si., mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas kerjasama yang sudah terjalin dengan sangat baik dengan Pemerintah Daerah, TNI dan segenap Forkopimda Sumatera Utara sehingga tercapai situasi Kamtibmas yang kondusif dan berharap kekeluargaan yang baik dapat terus terjalin.


Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin Siregar. M.Si., sebagai Koorsahli serta selamat datang kepada Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra S. M.Si., sebagai Kapolda Sumatera Utara yang baru. Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan pemberian plakat dan cendera mata kepada Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin Siregar, M.Si.(AVID)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Panglima Kosekhanudnas III Hadiri Acara Pengantar Tugas Mantan Kapolda Sumut

Trending Now

Iklan