News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peduli Kepada Sesama, DPC AMBI Medan Kembali Kunjungi Boru Sitorus

Peduli Kepada Sesama, DPC AMBI Medan Kembali Kunjungi Boru Sitorus


Medan, Wartapembaruan.co.id
-- Angkatan Muda Batak Indonesia DPC Kota Medan kembali mengunjungi  Tatiana Christine Br.Sitorus (19) di  kediamannya (10/03/2021)seorang gadis belia yg masih sangat muda namun harus memikul beban tanggung jawab yang sangat berat.

Viral beberapa waktu lalu di sosmed terkait seorang gadis yg bernama Tatiana Christine Sitorus menangis mengadu karena tidak sanggup menghidupi ke empat adiknya setelah di tinggal mati ibu nya karena mengalami sakit. 

Ketua Angkatan Muda Batak Indonesia Tumbur Marganda Silalahi saat itu langsung bergerak cepat dengan mengerahkan anggota nya dari pengurus PAC medan Tuntungan Satria Sembiring agar bergerak cepat merespon hal tersebut. 

Dan di bantu Ketua IV DPC AMBI KOTA MEDAN Yuni Silalahi. Saat kunjungan itu,  sekedar bantuan ala kadarnya d berikan untuk menyambung hidup 5 bersaudara tersebut yang tinggal di sebuah kost-kostan di Jalan Seroja ,di seputaran RS Adam Malik. Setelah menyampaikan sedikit bantuan Ketua DPC AMBI KOTA MEDAN melalui Ketua IV menyampaikan, "Kami akan kembali lagi memberi bantuan," ujarnya saat itu.     

Dan benar saja,  hari ini Angkatan Muda Batak Indonesia (AMBI) DPC KOTA MEDAN Rabu (10/03/2021) memenuhi janjinya dengan membawa berbagai jenis bentuk dan corak masker mulut serta peralatan jualan lainnya untuk di berikan kepada Tatiana Christine Br. Sitorus agar dapat di jual untuk menyambung hidupnya beserta adik-adiknya. Dengan mata yang berkaca setelah menerima bantuan tersebut Tatiana mengucapkan "Terimakasi AMBI...",

"Terimakasi Ketua AMBI DPC Medan", ucapnya. Sembari bersalaman, Sekretaris Divisi Kaderisasi Robin. S bersama Kadiv Humas DPC Kota Medan Ricardo H. S mengucapkan "selalu berdoa,  tabah dan kuat", ujar mereka dengan lirih sembari berjalan . (766hi)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar