Iklan

Pelihara Kamtibmas, Sat Samapta Polres Tolikara Laksanakan Patroli Rutin

warta pembaruan
09 Maret 2021 | 11:38 AM WIB Last Updated 2021-03-09T04:38:42Z


TOLIKARA, Wartapembaruan.co.id
- Untuk memelihara serta menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Tolikara, Sat Samapta Polres Tolikara laksanakan Patroli, Selasa (9/3/2021).

Waka Jaga Regu I (Satu) Sat Samapta Polres Tolikara Brigadir Barend Doyapo beserta 4 anggota jaga lainnya melaksanakan patroli rutin diseputaran Kota Karubaga.

Kasat Samapta Ipda Zabur Esomar yang diwakili Waka Jaga Regu I (Satu) Brigadir Barend Doyapo menyampaikan bahwa "Kegiatan Patroli ini dilaksanakan dengan rutin dan diharapkan dengan pelaksanaan ini menjadi bukti kehadiran polri di masyarakat serta bentuk pengawasan untuk mengurangi peluang terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan masyarakat," ucap Brigadir Barend Doyapo.


"Kami memfokuskan kegiatan Patroli ini ke tempat keramaian seperti pasar tradisional serta terminal yang menjadi tempat berpeluang munculnya gangguan kamtibmas. Tidak lupa juga kami mengingatkan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan selalu, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilisasi," ucapnya.

"Kami mengajak tokoh masyarakat serta masyarakat untuk saling bekerja sama dan membantu polri untuk menjaga keamanan dan situasi kabupaten ini tetap kondusif," tambah Brigadir Barend Doyapo.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelihara Kamtibmas, Sat Samapta Polres Tolikara Laksanakan Patroli Rutin

Trending Now

Iklan