News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Danrem 042/Gapu Hadiri Peresmian Penyalaan Listrik PLN di 19 Desa

Danrem 042/Gapu Hadiri Peresmian Penyalaan Listrik PLN di 19 Desa

Jambi, Wartapembaruan.co.id - Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli didampingi Dandim 0419/Tanjab hadiri Syukuran Penyalaan Aliran Listrik 19 Desa 3 Kecamatan di Kecamatan Seberang Kota, Kab. Tanjab Barat, Senin kemarin (12/4/21).

Kehadiran Danrem bersama Bupati Tanjab Barat disambut dengan kalungan bunga di Dermaga Seberang Kota.

Penyalaan listrik perdana ditandai dengan dinyalakannya KWH meter milik salah satu warga oleh Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat.

“Alhamdullillah kita bersyukur pagi ini dalam rangka meresmikan penggunaan lampu PLN Sambungan rumah yang kita sudah lama nantikan,” ungkap Bupati disambut tepuk tangan riang warga.

Bupati berharap dengan teralirinya listrik di 19 desa masyarakat nantinya dapat mempergunakan listrik dengan sebaik-baiknya, dengan hemat energi dan dimanfaatkan untuk hal yang positif.

"Dengan adanya listrik kehidupan masyarakat, sosial, ekonomi akan meningkat dengan cepat sejalan dengan adanya pemerataan di bidang-bidang lainnya," kata Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga kembali menghimbau dan mengingatkan masyarakat agar dapat menjaga dan memelihara dengan baik jaringan listrik yang sudah dibangun PLN.

Sementara, Danrem 042/Gapu M. Zulkifli mengapresiasi upaya Bupati Tanjab Barat memenuhi jaringan listrik menjangkau semua desa dan dinikmati seluruh lapisan masyarakat menjelang bulan puasa sudah menyala.

Turut hadir pada acara tersebut Kapolres, Wakil Ketua DPRD, Kepala OPD Terkait, Manajer PT LPPPI, Manager PT. PLN (persero) UP3 Jambi UP2K Jambi dan ULP Kuala Tungkal, Ibu Ketua GOW, Ibu Ketua DWP, Camat Seberang Kota Kepala Desa dan tokoh-tokoh masyarakat.

Authentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta (kt)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar