Iklan

Danrem 052/WKR Dampingi Pangdam Jaya Hadiri Undangan Penandatanganan HEAD OF AGREMENT Pembentukan JV Kota Tua

warta pembaruan
29 April 2021 | 12:02 PM WIB Last Updated 2021-04-29T05:02:48Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
-- Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono S.E.,M Hum mendampingi Pangdam Jaya menghadiri undangan gubernur DKI Anis Baswedan dalam acara penandatanganan Head of Agreement HOA Pembetukan JV Kota Tua .Bertempat di Taman Fatahilla Jl. Fatahilla No.1 Kel. Pinangsia, Kec.Tamansari, Jakarta Barat.Rabu ,28 April 2021 

-Dalam sambutanya Gubernur DKI memberikan apresiasi kepada pangdam jaya yang mendukung dan bergerak cepat untuk memberikan dukungan pembetukan dan pengelolaan Kota Tua dan Sunda Kelapa sebagai tempat wisata .

Dalam kondisi sekarang yang masih pandemi    belum mereda, sedangkan perekonomian kita harus bangkit dan kita harus berupaya menjadikan tempat ini sebagai tempat wisata yang bersejarah yang perlu kita poles agar menarik wisatawan domestic maupun internasiaonal . kita akan melakukan Kolaborasi ,transformasi dan transportasi  yang masif ,yang akan di Kelola dikawasan ini seluas 240 hektar dari sunda kelapa sampai kota tua . 

 Ini akan kita laksanakan  Terstuktur dengan kolaborasi dan sestemic ada kendaraan yang mengelola . ungkap Anis 

Gubernur juga menambahkan akan disiapkan media yang mendorong Narasi  yang positive untuk mengembangkan dan menarik pengunjung tempat ini. 


Harapan Gubernur  Provinsi DKI Jakarta , Peran  dukungan para stakeholders merupakan kuncii sukses transformasi Kota Tua dan Sunda Kelapa.

Perlakuan Turis Domestic dan Internasional kita samakan dalam pelayanannya di tempat ini, imbuhnya 


Hadir dalam acara ini  Bapak Ahmad Riza Patria, Bapak Erick Thohir , Bapak Sandiaga Uno , Bapak Kartika Wirjoatmodjo ,Ibu Rosmaya Hadi Deputi Gubernur Bank lndanesia, Ibu Kartika Listiana (Asisten deputi pengutan daya saing kawasan), Bapak Hilmar Farid (Direktur Jendral Kebudayaan), Bapak Marullah Matali (Sekda Prov DKI Jakarta,Bapak Mayor Jenderal TNI Dudung Abdurachman , Bapak Brigjen TNI Purwito Danrem 052/WKR, juga beberapa pejabat dari Pemda Prov DKI dan para pengusaha.

 Menteri BUMN juga mendukung  Pentingnya kolaborasi pusat dan daerah untuk menyelesaikan berbagai pemasalahan bangsa.

Juga Menteri Parekraf meberikan apresiasi, ide ini merupakan Peran penting untuk menarik wisatawan datang ke  Jakarta dan Kota Tua sehingga bisa mengangkat  pariwisata Indonesia.

Dari Deputi Gubernur Bank Indonesia juga menyapaikan bahwa, ini merupakan Potensi wisata dalam menyehatkan ruplah, ekonomi, dan warga negara.

Di akhir acara ini di lakukan penandatanganan Bersama untuk mewujudkan dan mendukung ide Bersama yang  positive  untuk mengangkat perekonomian rakyat dan pariwisata Di Indonesia.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danrem 052/WKR Dampingi Pangdam Jaya Hadiri Undangan Penandatanganan HEAD OF AGREMENT Pembentukan JV Kota Tua

Trending Now

Iklan