Iklan

Hj. Mursida dan Puskesmas Koni Jemput Bola Vaksinasi Lansia

warta pembaruan
01 April 2021 | 11:15 PM WIB Last Updated 2021-04-01T16:15:27Z


JAMBI, Wartapembaruan.co.id
- Kaum lanjut usia (Lansia) di Kecamatan Pasar, Kota Jambi antri menjalani vaksinasi Covid-19 di Kantor Camat setempat, Kamis (01/04/21). 

Para lansia tampak antusias menunggu giliran, untuk mendapatkan penyuntikan vaksinasi Covid-19 tahap pertama tersebut.

Hampir seluruh lansia yang datang didampingi pihak keluarganya, mereka terlihat dengan tenang mengikuti tahapan demi tahapan vaksinasi Covid-19 ini.

Sejumlah lansia mengaku nyaman menjalani vaksinasi Covid-19 secara jemput bola di kantor Camat Pasar tersebut. 

"Kenapa harus takut. Kalau ini yang terbaik, kenapa tidak,"ujar Rohimah, salah seorang lansia yang ikut menjalani Covid-19 di Kantor Camat Pasar.

Camat Pasar, Hj. Mursida Juni menuturkan, vaksinasi Covid-19 ini dilakukan demi memudahkan para lansia di Kecamatan Pasar mendapatkan vaksinasi.

Menurutnya, penyelenggaraan vaksinasi merupakan kolaborasi antara pemerintah Kecamatan Pasar dengan Puskesmas Koni Kota Jambi.

" Kegiatan vaksinasi untuk lansia ini dilakukan secara massal diwilayah Kecamatan Pasar Kota Jambi. Tentunya kita tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat,"kata Hj. Mursida Juni.


Mursida berharap, program vaksinasi Covid-19 lansia di Kota Jambi ini kedepan terlaksana dengan baik, serta dapat membentuk kekebalan imun masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

"Kita berharap pandemi Covid-19 di Kota Jambi ini cepat berakhir,"tandas Hj. Mursida Juni didampingi Kepala Puskesmas Koni Kota Jambi, dr. Mefi Drastiana. (kt)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hj. Mursida dan Puskesmas Koni Jemput Bola Vaksinasi Lansia

Trending Now

Iklan