Iklan

Kapolres Labuhanbatu Pimpin Langsung Pemusnahan Barang Bukti Sabu

warta pembaruan
07 April 2021 | 5:22 PM WIB Last Updated 2021-04-07T16:51:44Z

Labuhanbatu, Wartapembaruan.co.id - Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIK.MH menggelar Konferensi Pers pemusnahan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 967 Gram pada Rabu (07/04/2021) di Aula Serba Guna Polres Labuhanbatu.

Sebanyak total 1 Kg narkotika jenis sabu berhasil disita Petugas Satnarkoba Polres Labuhanbatu dari tersangka Irwansyah Pohan Alias Irwan beberapa waktu yang lalu. 967 gram telah dimusnahkan dengan cara direbus, sementara 33 gram disisakan guna barang bukti di persidangan.

Ini merupakan kali ketiga di bawah pimpinan Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan melaksanakan pemusnahan barang bukti. Sebelumnya, ada sebanyak 393.5 Gram sabu dimusnahkan di Polsek Kota Pinang 29 September 2020 yang lalu dan 14.993,7 Gram pada 2 Desember 2020.

Peran aktif Polres Labuhanbatu dalam penanganan pecandu narkoba juga terlihat serius. Terbukti, ada sebanyak 21 pecandu narkoba berhasil direhabilitasi oleh Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu,SH.MH ke Balai Rehabilitasi Sosial Korban Penyalahgunaan Narkoba (BRSKPN) Insyaf Pamardi Putra, Medan.

“Kita serius dalam penanganan peredaran narkoba di Labuhanbatu, karena narkoba merupakan musuh bangsa yang harus kita perangi,”Ujarnya dengan tegas Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu.

Turut hadir dalam kegiatan pemusnahan barang bukti, Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat Fauzi Isra,SH.MH, Kajari Labusel diwakili Jaksa Surung Aritonang,KA, BNNK Labura Suheri Situmorang dan Kasi Berantas Kompol Ritonga, Perwakilan Labfor Polda Sumut IPTU R.Fani Miranda ST, Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu dan Personil Sat Narkoba, Para Ketua Elemen Pemerhati Narkoba GRANAT, GAN, LAN dan Insan Pers Labuhanbatu.

Albert Hutagaol
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Labuhanbatu Pimpin Langsung Pemusnahan Barang Bukti Sabu

Trending Now

Iklan