Iklan

Kapolres Tolikara Buka Langsung Pelaksanaan Pemeriksaan Administrasi Penerimaan Polri Tahun Anggaran 2021

warta pembaruan
15 April 2021 | 9:54 PM WIB Last Updated 2021-04-15T14:54:45Z


Karubaga, Wartapembaruan.co.id
- Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H di dampingi Kabag Sumda Kompol Suroji, S.E membuka kegiatan Pemeriksaan Administrasi Awal Bagi Casis Penerimaan Polri Tahun Anggaran 2021 Asal Pengiriman Polres Tolikara. Kamis (15/04)

Panitia yang telah di bentuk hadir di aula Polres Tolikara melakukan Pemeriksaan Berkas bagi Casis diantaranya Tim dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Aur Kogoya, S.pd, Tim Dinas Pendidikan Yulianti Galla SE dan dari Panitia Penerimaan Bag Sumda serta mengikut Sertakan Propam dan Ketua Lembaga Majelis Adat (LMA) Wilson Kogoya selaku tim pengawas dalam proses pemeriksaan administrasi ini

Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H, membuka kegiatan tersebut mengatakan bahwa, Dalam pemeriksaan berkas berharap dan menekankan transparansi agar tidak menjadi Polemik bagi kita, seperti di ketahui Penerimaan Polri Tahun Anggaran 2021 bersifat BETAH (Bersih Transparan Akuntabel dan Humanis).

"dalam pemeriksaan ini, hal yang diperiksa meliputi tinggi dan berat badan, ijazah sekolah, akte kelahiran, ktp serta berkas pendukung lainnya. Sehingga diharapkan berkas-berkas para peserta lengkap dan tidak menjadi masalah dalam pemeriksaan administrasi di panitia daerah nanti.” Ucap AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H.


Pada Kesempatan yang sama Kabag Sumda Kompol Suroji, S.E mengatakan, bahwa hari ini adalah hari terakhir  pemeriksaan berkas dari beberapa tahapan seleksi yang kita lakukan, dan dalam waktu dekat para casis akan di berangkat Ke Wamena dan jayapura dari Subpanda penerimaan akan mengawal sampai di Panitia Daerah, kami berpesan kepada casis agar mulai dari sekarang berlatih diri dan tekun berdoa, belajar, jaga kesehatan  untuk menggapai cita - cita menjadi anggota Polri serta menjadi kebanggaan orang tua.

"Terdapat Total 29 Casis yang Memenuhi Syarat, terdiri dari 27 casis pria dan 2 casis wanita yang siap diberangkatkan ke jayapura guna mengikuti tahapan seleksi selanjutnya,” tutup Kabag Sumda

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Tolikara Buka Langsung Pelaksanaan Pemeriksaan Administrasi Penerimaan Polri Tahun Anggaran 2021

Trending Now

Iklan